Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rumah mewah Janhvi Kapoor (Instagram/@sridevi.kapoor)

Matamata.com - Ini mungkin normal di banyak negara barat, tetapi gagasan hamil sebelum menikah masih dianggap tabu di India. Mungkin itu alasannya beberapa seleb Bollywood menikah terburu-buru untuk menutupi kehamilan mereka, salah satunya Amrita Arora.

Aktris glamor, Amrita Arora menikahi kekasihnya Shakeel Ladak pada tahun 2009. Segera setelahnya, berita kehamilan sahabat Kareena Kapoor ini menyebar terlalu cepat yang membuat banyak orang menduga Amrita hamil duluan.

Amrita Arora dan Kareena Kapoor (Instagram/@amuaroraofficial)

Selain Amrita Arora, 6 seleb Bollywood berikut ini juga diduga hamil sebelum menikah. Siapa saja ya?

Baca Juga:
Suka Umbar Kemesraan, 4 Seleb Bollywood Pernah Tolak Main Bareng Pasangan

Kepoin yuk daftarnya dilansir Bollywoodshaadis.com.

1. Konkona Sen Sharma

Konkona Sen Sharma (Instagram/@konkona)

Konkona Sen Sharma berkencan dengan Ranvir Shorey selama beberapa waktu sebelum keduanya mengikat janji sehidup semati dalam sebuah upacara pribadi. Segera setelah itu, pasangan itu mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan kelahiran bayi pertama.

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Akui Nggak Virgin di Usia Belasan, Ranveer Singh 12 Tahun

Meskipun Konkona menyangkal fakta bahwa dia hamil sebelum menikah, publik sudah merasa buktinya terlalu jelas.  Sayangnya, pada 14 September 2015, mereka mengumumkan di Twitter bahwa mereka telah memutuskan untuk berpisah. 

2. Sridevi

Sridevi (Instagram/@sridevi.kapoor)

Diva yang mempesona ini mungkin satu-satunya aktris Bollywood yang secara terbuka mengakui bahwa dia hamil sebelum menikah. Dia berselingkuh dengan Boney Kapoor dan hamil anak pertama, Janhvi Kapoor sebelum resmi menikah.

Baca Juga:
Kareena Kapoor Hamil Anak Kedua, 6 Seleb Bollywood Punya Anak di Usia 40an

Keduanya baru menikah setelah Boney Kapoor bercerai dari istri pertamanya. Menurut laporan, Sridevi hamil tujuh bulan pada saat pernikahan mereka.

3. Celina Jaitly

Celina Jaitley (Instagram/@celinajaitlyofficial)

Celina Jaitly menikahi pacarnya asal Austria, Peter Haag, pada Juli 2011. Dan, ia melahirkan bayi kembarnya pada Maret 2012.

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Dikabarkan Gay, Ada Sahabat Shah Rukh Khan

Walaupun sang aktris selalu membantah, banyak berita yang melaporkan bahwa sang artis hamil duluan. Menariknya, aktris ini mengumumkan pada bulan Juli 2017 bahwa dia hamil bayi kembar lagi.

4. Neena Gupta

Neena Gupta (Instagram/@neena_gupta)

Itu tidak berlangsung lama, tetapi hubungannya dengan pemain kriket, Vivian Richards, membuat Neena Gupta hamil dalam waktu singkat. Mereka tidak pernah menikah karena sang aktor kriket memilih untuk tetap menikah dengan istri pertamanya. Akibatnya, Neena membesarkan putrinya, Masaba, sebagai orangtua tunggal. 

5. Mahima Chaudhary

Mahima Chaudhary (Instagram)

Pengumuman pernikahan Mahima Chaudhary mendadak seperti kehamilannya. Mahima Chaudhary menikah dengan kekasihnya, Bobby Mukherjee pada tahun 2006. Namun, kehamilannya terlihat jelas saat ia melahirkan putrinya hanya beberapa bulan kemudian.

Namun sayangnya pernikahan mereka gagal pada 2011. Meski berpisah, pasangan itu ingin memastikan memberi anak mereka kehidupan yang sehat dan normal. 

6. Sarika

Sarika dan putrinya (Instagram)

Sarika berselingkuh dengan Kamal Hassan saat Kamal masih menikah dengan istri pertamanya. Mereka memiliki putri pertama mereka, Shruti Hassan, saat mereka menjalin hubungan asmara. Keduanya memiliki anak kedua mereka, Akshara, setelah mereka menikah. Namun keduanya malah berpisah tahun 2004. 

Itu dia seleb Bollywood diduga hamil duluan

Load More