Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor dan Sara Ali Khan (Kolase Instagram)

Matamata.com - Di dunia hiburan Bollywood, pernikahan kedua tampaknya sudah biasa terjadi. Meski ada banyak pernikahan harmonis, tidak sedikit seleb Bollywood yang menjalani pernikahan kedua setelah bercerai.

Ada beberapa yang langsung menyandang status ibu atau ayah tiri karena pasangan mereka telah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya. Salah satunya Kareena Kapoor

Seleb Bollywood punya anak tiri (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Namun tidak semuanya tinggal dengan anak tiri mereka, meski ada juga yang akrab seperti anak kandung. Lalu siapa saja seleb Bollywood yang punya anak tiri? Kepoin di bawah ini dilansir dari berbagai sumber yuk: 

1. Kareena Kapoor

Seleb Bollywood punya anak tiri (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Setelah lebih dari satu dekade menikah dan memiliki dua anak, Saif Ali Khan dan Amrita Singh berpisah karena perbedaan yang tidak dapat didamaikan dan bercerai. Saif dan Amrita dulu memutuskan menikah meski ditentang orangtua. Namun mereka cerai setelah menikah 13 tahun dan memiliki dua anak. 

Saat syuting film Tashan, cinta muncul antara Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor. Saif akhirnya memulai hubungan dengan Kareena Kapoor yang putus dari Shahid Kapoor. Setelah berpacaran selama kurang lebih 5 tahun, mereka menikah pada 16 Oktober 2012. Mereka dikaruniai bayi bernama Taimur dan Jeh. Kareena juga akrab dengan dua anak tirinya, Ibrahim Ali Khan dan Sara Ali Khan.

2. Sridevi

Seleb Bollywood punya anak tiri (Instagram/@sridevi.kapoor)

Mendiang Sridevi menikah dengan produser film Boney Kapoor dan memiliki dua anak termasuk aktris Janhvi Kapoor. Pernikahan Sridevi dan Boney diwarnai isu perselingkuhan. Seleb legendaris Bollywood itu juga dirumorkan hamil sebelum menikah dan dituduh merusak rumah tangga Boney Kapoor dan istri pertamanya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More