Jum'at, 25 September 2020
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Selasa, 15 September 2020 | 15:50 WIB

Matamata.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan. Aktris Jepang, Sei Ashina meninggal dunia pada Senin (14/9/2020) waktu setempat.

Dilansir dari Koreaboo, agensi pemeran Hime dalam Kamen Rider Hibiki ini pun sudah membenarkan bahwa sang artis meninggal dunia.

Sei Ashina diduga tewas akibat bunuh diri. Dari informasi yang dihimpun, seorang kerabat menemukan Sei Ashina meninggal dunia dengan posisi gantung diri di apartemen pribadinya yang berada di kawasan Tokyo, Jepang.

Pada Senin pagi hari, kerabat tersebut mengunjungi apartemen sang artis. Namun begitu, aparat kepolisian masih terus menyelidiki kematian Sei Ashina.

Sei Ashina [Koreaboo]

Pasalnya, tidak ditemukan surat wasiat di apartemennya usai digeledah. Sei Ashina juga dikatakan tidak sedang mempunyai masalah pribadi.

Sei Ashina meninggal dunia di usia yang cukup muda yakni pada 36 tahun. Dia lahir pada 22 November 1983.

Dia memulai kariernya sebagai model. Lalu kemudian memutuskan buat debut akting. Silk, Bloody Monday, The Emperor's Cook hingga Al Amok adalah sederet film dan serial yang dibintanginya. Selamat jalan Sei Ashina. 

Sei Ashina [Koreaboo]

Catatan Redaksi: Hidup sering kali sangat berat dan penuh tekanan, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau rumah sakit terdekat. Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemenkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam. [Sumarni]

BACA SELANJUTNYA

Ucapkan Selamat Puasa, Cantiknya Maria Ozawa Berkerudung