Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Usher (Instagram/@usher)

Matamata.com - Penyanyi Amerika Serikat, Usher tengah diselimuti kebahagiaan. Dia baru saja mengabarkan bahwa dikaruniai anak perempuan. Pada Rabu (30/9/2020), hal itu disampaikan langsung oleh Usher dalam unggahan terbarunya di Instagram. 

"Kami merasa diberkati dan penuh cinta dengan kedatangan bayi perempuan kami yang cantik, Sovereign Bo Raymond," tulis Usher sebagai caption.

Unggahan Usher [Instagram/@usher]

Tak cuma itu, lelaki 41 tahun ini juga menyinggung lagu Isn't She Lovely yang dipopulerkan oleh Stevie Wonder sebagai penutup postingannya. “Isn’t She lovely by Stevie Wonder on repeat," sambungnya.

Baca Juga:
Congratz! Amanda Seyfried dan Thomas Sadoski Dikaruniai Anak Kedua

Postingan itu diiringi dengan jari-jari tangan Usher memegang tangan bayi mungilnya itu. Unggahan Usher dikaruniai anak itu pun langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka berbondong-bondong mengucapkan selamat.

"Amazing!!!! Congratulations @usher!! Much love bro," ujar @aspears di kolom komentar. "Congratulations ush! God is good! Kamu mempunyai seorang bayi perempuan. Dia akan mengubah hidupmu," timpal @iamjypsywhite. "Congratulations brother," imbuh @aliciakeys.

Usher - Grace Miguel. (Instagram/@its.me_myself.and_i)

Seperti diketahui, bayi ini merupakan buah hatinya bersama sang kekasih, Jenn Goicoechea. Ini merupakan anak ketiga Usher. Sebelumnya pelantun Bad Habits ini mempunyai dua orang anak dari mantan istrinya, Tameka Foster. Mereka adalah Usher Raymond V dan Naviyd Ely Raymond. Semalat Usher dan pasangan. [Sumarni]

Baca Juga:
Selamat! Joaquin Phoenix dan Rooney Mara Dikaruniai Anak Pertama

Load More