Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kareena Kapoor dan Luna Maya. (Instagram/@kareenakapoorkhan/@lunamaya)

Matamata.com - Kareena Kapoor kembali memposting foto dirinya tampil polosan tanpa makeup di akun Instagramnya, @kareenakapoorkhan, Sabtu (3/10/2020). Istri Saif Ali Khan ini pun membagikan kondisi kehamilannya yang sudah masuk lima bulan.

Menurutnya di usia kadungannya yang sudah makin tua, bayinya semakin kuat. "5 bulan dan semakin kuat," tulisnya sebagai caption sambil menunjukkan foto tengah berjemur.

Kareena Kapoor. (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Tampak wajah Kareena Kapoor merah merona dengan kantung mata yang terlihat jelas. Rambutnya dicepol sehingga membuatnya tampak rapi. Sementara itu, ia sambil mempromosikan kaftan yang dipakainya.

Baca Juga:
4 Seleb Bollywood Diperiksa Badan Narkotika, Ada Anak Tiri Kareena Kapoor

Postingan aktris Bollywood ini menarik perhatian akun gosip @lamiscorner mengunggah foto pemain film Mujhse Dosti Karoge! tersebut ke Instagramnya. "Pregnant Bebo," tulis akun itu.

Namun ternyata netizen Indonesia ada yang dibikin salah fokus melihat penampilan Kareena Kapoor tanpa makeup. Ada yang sampai bilang kalau aktris 40 tahun ini mirip dengan artis hits Indonesia Luna Maya.

Luna Maya (YouTube/Luna Maya)

"Kaya Luna Maya ngga sih?" netizen melempar pendapatnya. "Iyaa mirip luna maya. Eh tapi kadang luna juga mirip gigi hadid," timpal netizen lain. "Eh iya bener, tp beberapa angle di IGnya kareena ada yang kaya luna juga," tambah netizen lainnya.

Baca Juga:
5 Momen Ultah Kakak Ranbir Kapoor ke-40, Bumil Kareena Kapoor Kece Badai!

Namun beberapa malah jadi ribut karena membandingkan kecantikan Luna Maya, Kareena Kapoor hingga Gigi Hadid. Mereka adalah tiga artis dari negara yang berbeda. "Cantikan luna malah sama gigi hadid. Kareena b aja," komentar netizen. "ahhaha cantikan Luna maya??? Mimpiii," netizen membantah.

Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)

"Lu liat aja muka nya luna sama gigi duh masih cantik luna ke mana mana dari bbir, kelopak matanya ...hadeuh u mah liatnya karena si gigi artis liar aja nggak bisa bedaain mana yang lebih cantik.. Nggak juga cantik tapi w lebih resep liat @lunamaya kerena w dah pernah liat langsung," komentar netizen lainnya.

Load More