Ira Khan dan sang ayah (Instagram.com/ira.khan)

Matamata.com - Menjadi anak artis besar tentunya memiliki resiko tak menyenangkan. Salah satunya kehidupannya yang ikut disorot oleh publik. Seperti yang dialami putri sulung dari aktor Bollywood senior Aamir Khan, Ira Khan yang ditegur netizen lewat akun Instagramnya.

Bukan tanpa sebab, Ira Khan menunjukan dirinya tengah belajar tato. Gadis 23 tahun itu bahkan berani mentato tangannya sendiri hingga membuat netizen mempertanyakan agamanya.

Aamir Khan dan putrinya, Ira Khan (Instagram/@khan.ira)

Ira juga menunjukan hasil dari tato yang ia buat berbentuk jangkar. Ia dengan bangga menunjukan hasil tato buatannya itu ke publik.

“Selesai. Aku baru saja membuat tato pertamaku. Ya aku (sendiri yang melakukannya). Terima kasih @nupur_shikhare karena mempercayaiku dan @ironbuzztattoos karena membuat ini semua menjadi mungkin. Gak terlalu buruk, kan? Aku rasa aku punya alternatif pilihan karier,” kata Ira ditulis di caption postingannya.

Melihat postingan putri Aamir Khan itu, Ira langsung dikritik dan diingatkan netizen terkait keyakinannya. Banyak yang mempertanyakan keyakinan Ira sebagai seorang muslim karena membuat tato di tubuhnya.

Tato yang dibuat Ira Khan (Instagram.com/ira.khan)

"Kamu seorang Muslim? Tato itu haram di Islam. Apakah kamu tidak tahu itu?" tulis netizen mengingatkan. "Islam tidak memperbolehkan tato," imbuh netizen lain. "Bagaimana dengan ibadahmu? Tahukah kamu bahwa Allah melarang mentato tubuh," tulis netizen lain.

Ira Khan merupakan putri Aamir Khan dari pernikahan pertamanya. Ira yang memulai karirnya sebagai sutradara itu dibesarkan di keluarga beda agama. Sang ibu, Reena Dutta adalah penganut Hindu sementara sang ayah adalah seorang Muslim.

Namun Ira memilih mengikuti sang ayah dan menjadi seorang muslim. Lulusan University College Utrecht itu juga sering membagikan momen saat merayakan hari besar umat Islam.

Load More