Tiga pemain SpiderMan di film terbarunya. (Instagram/@andrew_garfield83)

Matamata.com - SpiderMan 3 tak henti-hentinya memberikan kabar bahagia buat penggemar. Sebelumnya, Benedict Cumberbatch alias pemain Doctor Strange gabung di SpiderMan 3.

Terbaru, dua pemain SpiderMan sebelumnya yaitu Tobey Maguire dan Andrew Garfield dikonfirmasi bakal ikut main di SpiderMan 3, dilansir dari fandomwire.com. Keduanya bakal adu akting dengan Tom Holland juga loh.

Tiga pemain SpiderMan bakal main di film terbarunya. (Instagram/@andrew_garfield83)

Banyak spekulasi yang muncul setelah Tobey Maguire dan Andrew Garfield setuju main di SpiderMan 3. Salah satunya yaitu munculnya tiga SpiderMan dalam satu scene, hal ini dikaitkan dengan kehadiran Doctor Strange di dalamnya.

Baca Juga:
Benedict Cumberbatch Main di Film Spiderman 3, Nggak Sabar Nunggu!

Ada juga spekulasi jika Tobey Maguire dan Andrew Garfield bukan hanya muncul sebagai cameo di bagian post credit. Hal ini juga mengarah kepada cerita Spider-verse.

Seperti yang telah diketahui, Tobey Maguire main dalam film SpiderMan, SpiderMan 2 dan SpiderMan 3. Sedangkan Andrew Garfield jadi Peter Parker dalam film The Amazing SpiderMan dan The Amazing SpiderMan 2.

Tiga pemain SpiderMan bakal main di film terbarunya. (Instagram/@andrew_garfield83)

SpiderMan 3 sendiri akan diproduksi oleh Sutradara Jon Watts. Beberapa aktor dan aktris yang diduga akan ikut main di dalamnya adalah Zendaya, Marisa Tomei, Jacob Batalon, dan Tony Revolori hingga Jamie Foxx sebagai Electro. Film ini akan syuting di Atlanta akhir bulan Oktober. Siapa nih yang nggak sabar tunggu SpiderMan 3?

Baca Juga:
Mewek! Postingan Perdana Tom Holland Usai Spiderman Cabut dari MCU

Load More