Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@sakpataudi)

Matamata.com - Pasangan seleb Bollywood Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan menginjak usia 8 tahun pernikahan. Keduanya diketahui menikah tahun 2012 dan perjuangan mereka tidak mudah.

Kareena terlihat memposting foto saat sang suami nyender di pundaknya. Tak lupa, adik Karisma Kapoor ini menulis pesan romantis di akun Instagramnya saat ulang tahun pernikahan ke-8. “Di suatu hari, ada seorang gadis bernama Beboo dan laki-laki bernama Saifu. Mereka berdua menyukai sphagetti dan wine. Lalu, keduanya hidup bahagia selamanya," kata Kareena Kapoor. 

Kareena Kapoor ultah ke-40 (Instagram/@therealkarismakapoor)

"Sekarang kalian tahu kunci pernikahan yang bahagia. Happy anniversary SAKP. Abadi dan selamanya,” lanjut Kareena Kapoor, di caption Instagram pada Jumat (16/10/20). Kamu mau tahu nggak perjalanan cinta Kareena Kapoor dan suami yang penuh lika-liku. Yuk kepoin selengkapnya di bawah ini biar nggak penasaran!

1. Tolak Lamaran Dua Kali

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Saif Ali Khan ternyata pernah ditolak dua kali lho saat melamar Kareena Kapoor. Mereka bertemu saat syuting film Tashan. Dilansitr Bollywoodshaadis.com Kareena bilang dia pertama kali dilamar di sebuah bar di Ritz Hotel, Paris dan dia menolaknya.

Lalu kemudian, ia dilamar lagi di Gereja Notre Dame, dan ia menolak lagi. Alasannya karena masih fokus sama karir. Namun, dua hari kemudian akhirnya Kareena berkata ya. Setelah satu tahun hubungan mereka, Saif membuat tato di tangannya atas nama Kareena Kapoor.

2. Kumpul Kebo

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan di Swiss (Instagram/@therealkarismakapoor)

Tinggal serumah sebelum menikah atau istilah umumnya kumpul kebo seolah sudah tak tabu bagi beberapa seleb Bollywood. Salah satunya Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan yang sudah tinggal bersama sebelum meresmikan pernikahan. Yup, Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor ternyata sudah tinggal serumah sebelum menikah pada Oktober 2012. Kareena pernah blak-blakan tentang hubungannya, dan tidak pernah malu mengakui bahwa dia sudah tinggal serumah dengan Saif saat masih pacaran.

Load More