Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Fast and Furious (Universal Pictures)

Matamata.com - Justin Lin siap menyutradarai seri terakhir film Fast and Furious. Film tersebut akan ditutup di Fast and Furious 11. Dilansir dari The Hollywood Reporter, Fast and Furious 10 dan 11 akan mengakhiri saga utama Fast and Furious.

Vin Diesel kemungkinan akan bergabung dengan pemeran Fast and Furious sebelumnya yakni, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Sung Kang, Ludacris, Jordana Brewster dan Nathalie Emmanuel.

Vin Diesel juga sebelumnya telah mengonfirmasi Lin akan mengarahkan Fast and Furious 9 dan Fast and Furious 10. Ia juga menyebutkan bahwa seri ke sepuluh akan dibagi menjadi Fast 10 bagian satu dan dua hingga membuatnya menjadi Fast and Furious 11.

Produser Fast and Furious Neal Moritz dan Vin Diesel sebelumnya telah membahas bahwa film-film ini akan menjadi akhir dari saga utama Fast. Akan tetapi, Diesel juga menyatakan dukungannya untuk setiap kemungkinan spin-off di masa depan.

Poster Film Fast and Furious 9

Kendati demikian, saat ini, produksi masih difokuskan ke Fast and Furious 9. Fast and Furious 9 yang juga disutradarai Lin saat ini masih dalam pascaproduksi.

Sebelumnya, Fast and Furious 9 dijadwalkan rilis tahun ini. Namun diundur oleh Universal Pictures hingga Mei 2021 dari karena pandemi Covid-19.

Lin diketahui telah menyutradarai empat film Fast & Furious. Yakni, Tokyo Drift, Fast & Furious, Fast Five, dan Fast & Furious 6 dan terbaru Fast and Furious 9. 

Sementara, Fast and Furious menceritakan Dominic Toretto (Vin Diesel) yang akan menghadapi adik laki-lakinya Jakob (John Cena), seorang pembunuh mematikan.

Load More