Selena Gomez (Instagram/@selenagomez)

Matamata.com - Pemilu di Amerika Serikat tengah disemarakkan juga oleh beberapa artis Hollywood ternama. Tampak mereka sosialisai pentingnya memilih pemimpin untuk beberapa tahun ke depan.

Beberapa artis memiliki cara yang berbeda-beda dalam menyemarakkan pemilihan umum di Amerika Serikat. Katy Perry bahkan sampai pakai kostum boneka loh buat unggahan Instagramnya.

Selena Gomez (Instagram/@yg_ent_official)

Ada siapa aja nih artis Hollywood semarakkan Pemilu AS? Simak langsung selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. Hailey Bieber

Hailey Bieber. (Instagram/@haileybieber)

Istri Justin Bieber turut menyemarakkan pemilihan umum di Amerika Serikat. Ia memilih menggunakan kaus berwarna biru tie die salah satu calon Presiden yang didukung.

Tampak ia menguncir rambutnya dengan model bun dan pakai aksesori kalung. Ia pun mengunggah caption perihal masa depan yang harus diubah salah satunya dengan cara ikut pemilu.

2. Lily Collins

Lily Collins. (Instagram/@lillyjcollins)

Lily Collins juga nggak ketinggalan meminta pengikut Instagramnya agar voting di Pemilu Amerika Serikat kali ini. Lily Collins tampak bersama pasangannya menunjukkan kertas Pemilu.

Load More