Yohanes Endra | MataMata.com
Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor (Instagram/@ektarkapoor)

Matamata.com - Pernikahan Shaheer Sheikh dengan Ruchikaa Kapoor rupanya menuai kontroversi dan pro kontra. Kontroversi yang pertama, Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor diketahui menikah beda agama. Shaheer yang merupakan mantan kekasih Ayu Ting Ting adalah seorang muslim. Sementara Ruchikaa penganut Hindu.

Kontroversi lainnya, ada kabar kalau salah satu alasan Shaheer Sheikh menikahi Ruchikaa Kapoor untuk mendongkrak kariernya.

Mengutip dari pernyataan selebgram Bollywood Lina Mukherjee, Ruchika Kapoor rupanya masih bersaudara dengan produser terkenal Bollywood, Ekta Kapoor.

Baca Juga:
Sederhana Banget, 3 Potret Pernikahan Mantan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh

Selebgram Lina Mukherjee bertemu dengan bintang Bollywood Saif Ali Khan. (Instagram Lina Mukherjee)

Tidak saja saudara, tapi juga orang kepercayaan Ekta Kapoor di perusahaan filmnya.

Ekta Kapoor dikenal sebagai produser serial India dan film Bollywood yang meraih banyak kesuksesan. Salah satu produksinya adalah serial Mahabarata dan Nagin.

"Nah Ruchi sendiri orang kepercayaan Ekta di perusahaan filmnya! Nah Shaheer bisa tembus Bollywood loh dan menurutku Shaheer pintar nyari bini buat karier dia. Dia memang pintar dan juarak," tulis Lina Mukherjee.

Baca Juga:
Mantan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Resmi Nikahi Ruchika Kapoor

Sementara soal perbedaan agama, menurut Lina Mukherjee, hal itu sangat biasa di India. Salah satu pasangan Bollywood beda agama dan hidup rukun adalah Shahrukah Khan-Gauri Khan dan Saif Ali Khan-Kareena Kapoor.

"Kalau ada yang tanya, lah agama kan beda? Di India nggak apa-apa beda agama, Shahruk sama Gauri juga beda. Di sana sudah biasa kayak gitu," ucap Lina Mukherjee. (Ferry Noviandi)

Baca Juga:
Dikabarkan Beda Agama, Shaheer Sheikh Tunangan dengan Ruchikaa Kapoor

Load More