Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ranbir Kapoor ultah (Instagram/@riddhimakapoorsahniofficial)

Matamata.com - Baru-baru ini, dikabarkan aktris Bollywood, Neetu Kapoor positif Covid-19 saat syuting untuk film terbarunya. Sebagai informasi, ibu Ranbir Kapoor ini berada di Chandigarh untuk syuting film terbarunya, Jug Jug Jeeyo, yang disutradarai oleh Raj Mehta dan diproduksi oleh Karan Johar.

Neetu Kapoor, Anil Kapoor dan Varun Dhawan (Instagram/@anilskapoor)

Baru-baru ini, Raj Mehta dan Neetu Kapoor dinyatakan positif mengidap virus Corona di lokasi syuting yang menyebabkan pengambilan gambar dihentikan. Menurut sumber dekat pada Filmfare, aktor Varun Dhawan yang juga membintangi film itu juga terpapar virus corona.

Sejak saat itu, perhatian utama adalah bagaimana Neetu Kapoor bertahan sendirian di Chandigarh. Menurut laporan The Times Of India seperti dilansir Bollywoodshaadis.com, Neetu Kapoor telah mengisolasi dirinya di Chandigarh dalam ruangan terpisah.

Baca Juga:
Syuting Ditunda, Varun Dhawan dan Neetu Kapoor Dikabarkan Positif Covid-19

Neetu Kapoor bersama cast film Jug Jugg Jeeyo (Instagram/@neetu54)

Tapi kabar terbaru adalah istri mendiang Rishi Kapoor itu terbang kembali ke Mumbai dengan ambulans udara. Pengaturan khusus tersebut dilakukan oleh putranya, Ranbir Kapoor. Namun belum diketahui apakah Ranbir juga akan terbang ke Chandigarh untuk menjemput ibunya pulang.

Ranbir Kapoor bersama ibunya, Neetu Singh dan ayahnya, Rishi Kapoor (Instagram/@neetu54)

Berbicara tentang Jug Jugg Jeeyo, film satu ini menampilkan Varun Dhawan, Kiara Advani, Prajakta Koli, dan Maniesh Paul sebagai pemeran utama selain Anil dan Neetu Kapoor. Film ini diproduksi oleh Karan Johar di bawah bendera Dharma Productions. Sementara itu, Kiara Advani dan Anil Kapoor dikabarkan negatif Covid-19. Tunggu kabar selanjutnya. 

Baca Juga:
Ganteng Bak 10 Tahun Lebih Muda, 5 Momen Ultah Ranbir Kapoor ke-38

Load More