Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Varun Dhawan (Instagram/@varundvn)

Matamata.com - Dikabarkan Varun Dhawan positif virus corona atau COVID-19 belum lama ini. Lalu pada Senin (7/12/2020), lewat laman Instagram pribadinya, aktor yang sibuk dengan promosi Coolie No 1 dan mulai syuting untuk Jug Jugg Jeeyo itu mengonfirmasi hal tersebut kepada para pengikut di media sosialnya.

"Jadi saat saya kembali bekerja di era pandemi, saya terpapar Covid-19. Semua tindakan pencegahan telah diambil oleh produksi tetapi masih tidak ada yang pasti dalam hidup terutama soal covid-19," tulis Varun Dhawan di Instagram.

"Jadi harap ekstra hati-hati, saya yakin saya bisa lebih berhati-hati. Saya melihat pesan cepat sembuh dari kalian semua dan semangat saya jadi tinggi setiap harinya. Terima kasih," lanjut kekasih Natasha Dalal itu.

Baca Juga:
Syuting Ditunda, Varun Dhawan dan Neetu Kapoor Dikabarkan Positif Covid-19

Varun Dhawan (Instagram/@varundvn)

Dilansir NDTV, Varun Dhawan mulai syuting untuk Jug Jugg Jeeyo bersama Anil Kapoor, Kiara Advani, Neetu Kapoor dan Prajakta Koli, yang didukung oleh Dharma Productions milik Karan Johar. Namun, syuting film tersebut dihentikan setelah Varun dan dikabarkan Neetu Kapoor terjangkit virus corona. Anil Kapoor, dalam salah satu tweetnya mengungkapkan bahwa dia dinyatakan negatif virus corona.

Varun Dhawan terakhir terlihat di film Street Dancer 3D, yang juga dibintangi oleh Shraddha Kapoor dan Nora Fatehi. Aktor ini selanjutnya akan terlihat dalam remake Coolie No 1, yang disutradarai oleh ayahnya, David Dhawan dan dibintangi oleh Sara Ali Khan. Film ini dijadwalkan untuk dirilis di Amazon Prime Video.

Varun Dhawan dan Neetu Kapoor (Kolase Instagram)

Varun Dhawan adalah seleb Bollywood terbaru yang telah bergabung dalam daftar panjang aktor Bollywood yang tertular virus corona tahun ini. Amitabh Bachchan bersama dengan putranya Abhishek Bachchan, menantu perempuannya Aishwarya Rai, dan cucunya yang berusia 8 tahun juga terkena virus corona.

Baca Juga:
Varun Dhawan Tuntun Nenek di TPS, Netizen Meleleh

Selain keluarga Bachchan, Arjun Kapoor, Malaika Arora, Genelia D'Souza, staf keamanan aktris Rekha juga terinfeksi virus corona. Aktor Aamir Khan dan produser Karan Johar dan Boney Kapoor sebelumnya mengumumkan bahwa anggota staf mereka dinyatakan positif. Beberapa bintang TV baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka terkena virus juga. Semoga cepat sembuh Varun Dhawan dan semuanya.

Load More