Yohanes Endra | MataMata.com
Kristen Stewart dan Putri Diana. (IMDb, Twitter/PopCrave)

Matamata.com - Kristen Stewart untuk pertama kalinya 'muncul' sebagai Putri Diana. Ya, sejak Juni 2020, Kristen Stewart memang telah diumumkan akan memerankan Putri Diana dalam film terbaru berjudul "Spencer".

Foto penampilan perdana visualisasi Kristen Stewart sebagai Putri Diana ini pun membuat para penggemar film heboh. Dirilis pada hari Rabu (27/1/2021), foto tersebut memperlihatkan Kristen Stewart berpose menatap ke luar jendela atau pintu.

Penampilan perdana Kristen Stewart menjadi Putri Diana. (IMDb)

Bicara tentang penampilannya sebagai Putri Diana, Kristen Stewart memakai outfit berupa blus pussy bow, jaket vintage berwarna merah keluaran Chanel, dan topi boater warna hitam yang dilengkapi veil tersemat di rambut pendek pirangnya.

Baca Juga:
Jadi Putri Diana di Film Terbaru, 5 Potret Kristen Stewart Berambut Pendek

Penampilan Kristen Stewart itu sangat merepresentasikan gaya ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry semasa hidupnya. Diketahui, Putri Diana identik dengan gaya fashion di era 80'an hingga 90'an.

Kabarnya, jaket merah yang dikenakan Kristen Stewart itu merupakan rancangan klasik rumah mode Chanel dari koleksi musim Fall-Winter tahun 1988/1989.

Baca Juga:
Kristen Stewart dan 2 Seleb Hollywood Ini Ikut Tren Alis Diputihkan

Film "Spencer" dijadwalkan rilis pada musim gugur tahun 2021. Perilisan film itu juga bertepatan dengan momen peringatan meninggalnya Putri Diana yang ke-25 tahun.

Load More