Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mandy Moore dan Taylor Goldsmith (Instagram/@mandymooremm)

Matamata.com - Aktris dan penyanyi Amerika, Mandy Moore melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Taylor Goldsmith. Lewat Instagram pribadinya, Mandy mengenalkan bayi laki-lakinya yang diberi nama August Harrison Goldsmith itu pada dunia.

"Gus ada di sini. Anak manis kami, August Harrison Goldsmith. Dia tepat waktu dan tiba tepat pada waktunya, sangat menyenangkan orang tuanya. Kami siap untuk jatuh cinta dengan berbagai cara baru, tapi itu melampaui apa pun yang pernah kami bayangkan. M + T," tulis Mandy Moore di postingannya pada Selasa (23/2/2021).

Mandy Moore (Instagram/@mandymooremm)

Dan di unggahan terbarunya kemarin (24/2/2021), Mandy Moore membagikan lebih banyak cerita tentang bayi laki-lakinya kepada penggemarnya melalui Instagram. Dia menjelaskan makna di balik pemilihan nama sang anak, serta sejarah manis selimut bayi yang dipostingnya.

Baca Juga:
Kareena Kapoor Melahirkan Anak Kedua, Wajah Bayi Jadi Bahan Gunjingan

"Agustus lalu ketika @taylordawesgoldsmith dan saya mengetahui kami memiliki anak laki-laki (ini juga bulan kelahiran Taylor) dan kami selalu menyukai nama itu ... jadi itu diputuskan sejak awal," kata bintang This Is Us itu.

"Kemudian untuk ulang tahun kami di bulan November, T menghadiahkan saya selimut ini dengan "A" (untuk Amanda) yang terbuat dari bahan ekstra dari gaun pengantin saya dan "T" (untuk Taylor) dari kemeja pernikahannya. Terasa seperti penggabungan yang sangat pas dari keseluruhan cerita kita. Aku tidak sabar untuk meneruskan ini ke baby August kita yang manis suatu hari nanti," lanjutnya.

Mandy Moore (Instagram/@mandymooremm)

Dilansir Daily Mail, Mandy dan Taylor menikah pada November 2018 setelah tiga tahun bersama. Pada bulan Januari, aktris dan penyanyi itu berbicara tentang ketakutannya bahwa dia mungkin tidak akan pernah bisa menjadi seorang ibu dalam sebuah wawancara dengan majalah Romper.

Baca Juga:
5 Momen Mandy Moore Mendaki Gunung di Selandia Baru, Menegangkan!

Mandy mengungkapkan dia telah berkonsultasi dengan spesialis kesuburan dan bahkan mempertimbangkan untuk menjalani operasi untuk membantunya hamil.

Mandy Moore dan Taylor Goldsmith (Instagram/@mandymooremm)

Minggu lalu, Moore berbicara kepada Romper tentang ketakutannya bahwa dia tidak bisa hamil secara alami dan bagaimana dia berkonsultasi dengan ahli kesuburan setelah gagal hamil. Tapi kemudian dia tiba-tiba mendapati dirinya hamil.

"Karena masalah dengan rahim saya ini, saya sangat ragu untuk mempercayainya dan menaruh apa pun di dalamnya," kata Moore dalam wawancara. "Saya seperti menahan napas sampai 12 minggu."

Mandy Moore (Instagram/@mandymooremm)

Dan tiga minggu lalu, dia menghadapi tantangan lain ketika tes darah rutinnya menunjukkan jumlah trombositnya turun. Kondisi itu membuat dia harus 'mengubah' rencana kelahirannya.

Mandy terkenal akhir-akhir ini karena membintangi sebagai Rebecca Pearson di drama hit NBC This Is Us yang tayang perdana pada tahun 2016 dan sekarang di musim kelima. Selamat Mandy Moore dan suami atas kelahiran putranya.

Load More