Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Suhana Khan dan Shah Rukh Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Matamata.com - Putri seleb Bollywood Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, Suhana Khan terus membuat penggemarnya berdebar-debar dengan foto dan videonya yang glamor di Instagram. Kekinian, wanita berusia 20 tahun itu berbagi potret dirinya sedang memarut keju di apartemennya di New York.

Di unggahan terbarunya, Suhana memakai outfit ketat tali tipis sejenis tank top nuansa krem. Dia juga memakai rok panjang warna senada yang menonjolkan lekuk tubuhnya.

Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Rambut Suhana tampak disisir rapi ke belakang, dengan kalung tipis melengkapi penampilannya. Suhana terlihat memarut keju dengan gayanya yang berkelas dan bagaimana cara dia mengibaskan rambut di video sangat menarik perhatian.

Baca Juga:
Beredar Potret Terbaru Shah Rukh Khan Turun dari Kapal: Aku Sedih Dia Menua

"Katakan," tulis Suhana pada caption dengan emoji keju. Penggemar Suhana terkesan dengan postingan barunya dan menghujaninya dengan beragam komentar yang memuji.

Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

"Kamu sangat pandai memarut keju," kata netizen memuji. "Menakjubkan," imbuh yang lain.

"Ini malaikat," kata lainnya. "OMG, dia imut dan kecil," seru lainnya.

Baca Juga:
3 Gaya Putri Shah Rukh Khan Nongkrong Sama Teman, Pamer Lekuk Tubuh!

"Mengapa saya tidak terlihat seperti ini ketika saya sedang memarut keju," kata netizen. "Aku nggak tahan, lihat bagaimana dia mengibaskan rambut," seru yang lain.

Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Dilansir Hindustan Times, Suhana Khan saat ini adalah mahasiswi pembuatan film di Universitas New York. Dia mungkin belum berencana bergabung dengan film tetapi telah menunjukkan kecenderungannya pada seni.

Dia telah memainkan peran utama Juliet dalam drama kampus di London, yang kala itu sang ayah, Shah Rukh Khan ada di antara penonton. Dia juga merekam film pendek, The Grey Part of Blue.

Baca Juga:
Putri Shah Rukh Khan Pakai Dress Kelewat Seksi saat Party, Langsung Diserbu

Meskipun debut Suhana di kancah Bollywood sudah ditunggu-tunggu, tapi Shah Rukh Khan memastikan anak-anaknya harus menyelesaikan pendidikan mereka terlebih dahulu.

Shah Rukh Khan dan Suhana Khan (Instagram/@iamsrk)

"Suhana harus belajar akting selama tiga sampai empat tahun lagi jika dia ingin menjadi seorang aktris. Saya tahu banyak teman industri saya merasa anak-anak saya harus mulai berakting besok. Tapi saya yakin mereka belum bisa mulai berakting," kata Shah Rukh Khan. Gimana menurutmu penampilan Suhana Khan memarut keju?

Load More