Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Matamata.com - Pasangan seleb Bollywood, Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor Khan, yang menyambut putra kedua mereka bulan lalu, dikunjungi oleh teman dekat mereka pada Rabu malam (3/3/2021). Kakak Kareena, Karisma Kapoor, yang juga bergabung dengan mereka, membagikan potret dari acara ngumpul-ngumpul tersebut di Instagram.

Manish Malhotra, Amrita Arora, Malaika Arora dan Natasha Poonawalla juga terlihat dalam potret persahabatan tersebut. Ini adalah foto pertama Saif dan Kareena setelah kelahiran anak kedua mereka.

Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Sementara Kareena mengenakan outfit kemeja hijau zaitun pucat, Saif terlihat manly dalam balutan kurta-piyama putih bersih. "Malam yang indah," tulis Karisma Kapoor pada potret yang diambil di area luar ruangan itu.

Baca Juga:
Kareena Kapoor Unggah Potret Perdana usai Melahirkan, Tanpa Makeup

Penggemar menghujani potret tersebut dengan cinta. Banyak yang memuji visual luar biasa Kareena Kapoor dan gengnya. "Wow bebo kamu terlihat cantik banget," kata netizen. "Sangat menakjubkan," kata yang lain. "Seksi," puji netizen. "Foto yang indah," imbuh penggemar.

Karisma Kapoor bersama Kareena Kapoor dan sahabat (Instagram/@therealkarismakapoor)

Saif dan Kareena menyambut bayi laki-laki itu pada 21 Februari. Mereka juga orang tua dari seorang putra berusia empat tahun bernama Taimur Ali Khan.

Dilansir Hindustan Times. Menjelang kelahiran adik Taimur, keluarga tersebut pindah ke apartemen yang lebih luas, tepat di seberang jalan dari bekas kediaman Fortune Heights mereka. Rumah baru ini menawarkan kamar bayi untuk si kecil dan kolam renang tentunya.

Baca Juga:
Kareena Kapoor Lahirkan Anak Kedua, Cara Karisma Sambut Ponakan Ganteng

Kareena Kapoor, Saif Ali Khan dan Taimur Ali Khan (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Saif membagikan kabar bahagia tentang kelahiran putranya dalam sebuah pernyataan dan berterima kasih kepada semua orang atas harapan baik mereka. “Kami telah dikaruniai seorang bayi laki-laki. Ibu dan bayi aman dan sehat. Terima kasih kepada simpatisan kami atas cinta dan dukungan mereka," katanya.

Saif dan Kareena belum membagikan foto pertama putra bungsunya, begitu juga dengan namanya. Mereka sepertinya lebih berhati-hati usai mendapat reaksi keras atas nama putra sulung mereka, Taimur, yang dikaitkan dengan penakluk Turki Timur.

Baca Juga:
Ayus Sabyan Akui Khilaf Selingkuh, Wajah Anak Ke-2 Kareena Kapoor Digunjing

Load More