Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aamir Khan dan Kiran Rao (Instagram/@_aamirkhan)

Matamata.com - Seleb Bollywood ternama Aamir Khan ulang tahun ke-56 pada Minggu (14/3/2021). Lahir pada 14 Maret 1965, Aamir Khan akrab dipanggil sebagai 'Mr. Perfeksionis karena obsesinya untuk membuat segalanya sempurna dengan caranya sendiri. Aamir mengikuti aturannya sendiri di industri ini, namun dia adalah salah satu aktor yang sukses. Dia merilis satu film dalam setahun dan mendedikasikan dirinya sepenuhnya untuk proyek tersebut.

Banyak rekan artis yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Aamir Khan. Salah satunya Kareena Kapoor yang menjadi lawan mainnya di 3 Idiots dan terbaru, Laal Singh Chaddha. "Selamat ulang tahun Lal ku... Tidak akan pernah ada yang lain sepertimu. Tidak sabar menunggu orang melihat keajaiban yang telah Anda lakukan dalam film ini," tulis Kareena sembari memposting potret Aamir Khan berjenggot tebal.

Aamir Khan (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Selama berkarier di dunia hiburan Bollywood, ada beberapa kontroversi yang mengeliligi sang aktor. Ini dia 4 diantaranya kontroversi Aamir Khan dilansir dari India.com.

1. Kawin Lari

Reena Dutta dan Aamir Khan (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Aamir Khan melamar Reena Ditta yang merupakan tetangga sebelah rumahnya saat dia berusia 21 tahun. Namun, hubungan mereka ditentang oleh orangtua Reena karena perbedaan agama. Reena adalah seorang Hindu dan Aamir adalah seorang Muslim. Tetapi meskipun ada pertentangan, mereka kawin lari dan nekad nikah pada 18 April 1986. Pasangan itu dianugerahi dua anak, yakni Junaid dan Ira.

Sayangnya, setelah 16 tahun menikah, pasangan ini memutuskan untuk bercerai. Aamir Khan menjadi sorotan media setelah istrinya Reena Dutt mengajukan gugatan cerai pada 2002. Sang aktor dilaporkan berpisah setelah Aamir jatuh cinta dengan Kiran Rao selama pembuatan film Lagaan. Aamir dan Reena berpisah dengan persetujuan bersama dan aktor itu diizinkan untuk bertemu dengan anak-anak mereka. Aamir sekarang sudah menikah lagi dengan Kiran Rao dan punya anak Azad Rao Khan.

2. Dikabarkan Punya Anak di Luar Nikah

Aamir Khan (Instagram/@karanjohar)

Aamir Khan jadi perbincangan panas setelah laporan hubungan tidak sahnya dengan seorang Jurnalis Inggris tersebar. Sebuah majalah melaporkan bahwa aktor tersebut juga memiliki seorang anak, Jaan, dari hubungan tersebut. Foto dugaan putra Aamir juga bocor segera setelah itu.

Load More