Yohanes Endra | MataMata.com
Miley Cyrus

Matamata.com - Miley Cyrus membuat netizen heboh setelah ia terlihat memakai "Sepatu Setan". Potret penampilan nyentrik Miley Cyrus itu dibagikan di Twitter pada Minggu (28/3/2021) waktu Amerika Serikat.

Sebagai informasi, "Sepatu Setan" adalah hasil kolaborasi Lil Nas X dan merek MSCHF. Sepatu dengan bodi Nike Air Max 97 itu sangat identik dengan unsur setan, mulai dari angka 666 hingga hiasan pentagram.

Miley Cyrus (Shutterstock)

Selain itu, "Sepatu Setan" mengandung campuran darah manusia di bagian sol bawah. Rencananya sepatu ini resmi dirilis pada 29 Maret 2021 waktu Amerika Serikat.

Baca Juga:
Nyanyi Bareng Pacar Baru, Miley Cyrus Cuma Pakai Bra dan Hot Pants

Miley Cyrus rupanya berkesempatan untuk lebih dulu memakai "Sepatu Setan" sebelum resmi dirilis. Pelantun "Prisoner" itu memadukan sepatu kontroversial ini dengan outfit nyentrik berupa atasan tanpa lengan dan celana panjang.

Miley Cyrus pakai sepatu setan yang kontroversial. (Twitter/@MileyCyrus)

"Can you see Satan?" begitu bunyi caption yang ditulis oleh Miley Cyrus untuk mengiringi beberapa potret dirinya mengenakan sepatu tersebut

Unggahan ini langsung diserbu oleh netizen di Twitter. Beberapa warganet menyumpahi Miley karena memakai sepatu tersebut, tapi ada juga yang justru ingin memilikinya.

Baca Juga:
Move On Dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth Pamer Pacar Baru!

Sepatu Setan kolaborasi MSCHF dengan Lil Nas X. (satan.shoes)

"Orang-orang bodoh yang beli sepatu setan layak mendapat hal-hal buruk," celetuk netizen menyumpahi.

"Kamu harus berhenti menganggap ini sebagai lelucon. Kamu lebih baik berhenti mempermainkan Tuhan," tutur yang lain.

"Saya sangat ingin membeli sepatu itu, ya Tuhan, saya menangis," ujar netizen.

Baca Juga:
Putus dari Kaitlynn Carter, Miley Cyrus Pacari Cody Simpson?

"YA TUHAN SEPATU ITU, YAAAAA," pungkas yang lain.

Sementara itu, merek Nike membantah terlibat dalam pembuatan "Sepatu Setan". "Kita tidak memiliki hubungan apa pun dengan (kolaborasi) Little Nas X atau MSCHF. Nike tidak merancang atau merilis sepatu ini dan kita tidak meng-endorse mereka," tegas pihak Nike dilansir NBC, Senin (29/3/2021). (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Ini Postingan Perdana Liam Hemsworth Usai Gugat Cerai Miley Cyrus

Load More