Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pangeran William dan Kate Middleton (Shutterstock)

Matamata.com - Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton tengah merayakan anniversary pernikahan yang ke-10. Diketahui keduanya resmi menikah pada 29 April 2011 silam.

Melansir The Sun, perilisan foto terbaru keduanya menandai momen ulang tahun pernikahan Duke dan Duchess of Cambridge tersebut.  Pangeran William dan Kate Middleton tampak berpose di halaman rumah mereka di Kensington Palace pada foto yang diposting oleh akun resmi kerajaan Inggris tersebut

Publik jadi mengingat potret keduanya setelah bertunangan saat melihat pose terbaru Pangeran William dan Kate Middleton tersebut. Kate Middleton juga tampak memakai cincin pertunangan warisan Putri Diana pada foto tersebut. 

Baca Juga:
Pangeran William Kepergok Pesta Bareng Model Seksi, Kate Middleton Cemburu

Sementara, Pangeran William tampak memeluk istrinya dari belakang di foto kedua. Pasangan ini juga kompak memakai outfit warna biru yang senada.

Foto Ulang Tahun Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton ke-10 (instagram.com/theroyalfamily)

Kisah cinta Pangeran William dan Kate Middleton sendiri senantiasa menjadi sorotan publik. Sebelum menikah, keduanya sempat berkencan cukup lama. 

Saat belajar di St Andrew's University lah Pangeran William pertama bertemu Kate Middleton. Sang Duke of Cambridge dikabarkan jatuh cinta pada Kate yang saat itu menjadi model di acara amal. Keduanya lantas mulai terlihat berkencan di depan publik sejak 2004. Meski begitu, Pangeran William dan Kate Middleton putus pada 2007.

Baca Juga:
Isu Tengkar dengan Pangeran William, Pangeran Harry Bilang Begini

Pada tahun 2008, pasangan calon Raja dan Ratu Inggris ini kembali berpacaran. Pada akhirnya, Pangeran William melamar Kate Middleton saat liburan di Kenya pada 2010.

"Kami memiliki sedikit waktu pribadi saat liburan dengan beberapa teman, dan aku memutuskan ini waktu yang tepat," ungkap Pangeran William soal pertunangannya kala itu.

Foto Ulang Tahun Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton ke-10 (instagram.com/theroyalfamily)

Pangeran William dan Kate Middleton telah dikaruniai tiga orang anak sejak menikah sepuluh tahun lalu. Anak pertama mereka, Pangeran George lahir pada tahun 2013. Sementara, Putri Charlotte lahir pada 2015 dan Pangeran Louis dilahirkan pada 2018 silam.

Baca Juga:
Hebat! Kate Middleton Bikin Pangeran William dan Pangeran Harry Akur

Pernikahan mereka di Westminster Abbey sendiri menjadi salah satu momen royal wedding bersejarah. Bahkan saking trendingnya, pernikahan tersebut disaksikan lebih dari 2 miliar orang di seluruh dunia. Happy anniversary untuk Pangeran William dan Kate Middleton. [Amertiya Saraswati]

Load More