Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor ultah ke-40 (Instagram/@therealkarismakapoor)

Matamata.com - Ada kabar mengejutkan dari keluarga Kareena Kapoor. Ayah Kareena Kapoor, yang juga aktor veteran, Randhir Kapoor positif Covid-19. Dilansir Hindustan Times, dia telah dipindahkan ke Unit Perawatan Intensif (ICU) di rumah sakit Kokilaben Ambani di Mumbai.

Aktor, yang sebelumnya mengatakan bahwa dia tidak memiliki masalah pernapasan, dan karena itu tidak memerlukan tempat tidur ICU, harus dipindah untuk melakukan lebih banyak tes terkait virus corona. Berbicara kepada harian terkemuka, Randhir mengatakan bahwa staf rumah sakit merawatnya dengan baik.

Karisma Kapoor dan ayahnya, Randhir Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

"Rumah sakit merawat saya dengan sangat baik dan saya berterima kasih kepada Tina Ambani. Semuanya terkendali. Mereka berusaha sekuat tenaga untuk saya. Para dokter selalu ada," katanya. Diketahui pada hari Kamis kemarin (29/4/2021), ayah Karisma Kapoor tersebut mengatakan bahwa dia dinyatakan positif meskipun mendapatkan kedua dosis vaksin Covid-19.

Baca Juga:
Covid-19 di India Melambung, Kareena Kapoor Semprot yang Masih Cuek Prokes

"Saya tidak tahu bagaimana saya tertular Covid. Saya terkejut. Izinkan saya juga memberi tahu Anda bahwa seluruh staf saya yang terdiri dari lima anggota juga telah dites positif, dan saya telah membawa mereka ke rumah sakit bersama saya di Rumah Sakit Kokilaben Ambani, "katanya. Randhir menambahkan bahwa istrinya Babita dan putri mereka Karisma dan Kareena Kapoor semuanya dinyatakan negatif corona.

Kareena Kapoor ultah ke-40 (Instagram/@therealkarismakapoor)

Randhir adalah aktor Bollywood terbaru yang dinyatakan positif terpapar virus tersebut setelah Aamir Khan, Alia Bhatt, Ranbir Kapoor, Kartik Aaryan, R Madhavan dan banyak lainnya. Situasi Covid-19 di Mumbai perlahan membaik tetapi jumlah kasus harian masih tinggi. Banyak yang berebut mencari tempat tidur rumah sakit, oksigen penyelamat hidup dan obat-obatan untuk diri mereka sendiri atau orang yang mereka cintai.

Dr Santosh Shetty dari rumah sakit Kokilaben mengatakan kepada PTI pada hari Kamis bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan. “Dia dirawat di rumah sakit tadi malam untuk perawatan Covid-19. Dia tetap stabil, tidak ada yang perlu dikhawatirkan, ”ujarnya.

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Berani Nikah Muda, Ada Ibu Kareena Kapoor

Pesta ulang tahun Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Randhir baru-baru ini kehilangan saudara laki-lakinya, Rishi dan Rajiv Kapoor. Sementara Rishi meninggal tahun lalu setelah 2 tahun melawan kanker. Rajiv meninggal awal tahun ini karena serangan jantung. Semoga Randhir Kapoor cepat sembuh ya!

Load More