Eternals (YouTube/seymour studios)

Matamata.com - Angelina Jolie baru-baru ini memberikan pernyataan mengejutkan. Rupanya ia mengaku ngarep main film Korea Selatan nih.

Dilansir dari Koreaboo, Angelina Jolie menganggap Korea Selatan amatlah spesial. Salah satu anaknya telah kuliah di Yonsei University di Seoul dan Angelina Jolie sudah belajar bahasa Korea darinya.

Angelina Jolie (Instagram/@angelinajolieofficial)

"Aku sangat bahagia ketika di Korea dan ingin menghabiskan lebih banyak waktu mendatang. Meskipun karena Covid-19, Maddox tidak bisa berada di sana, dia terus belajar bahasa Korea dan kadang-kadang mengajariku," ungkap Angelina Jolie.

Baca Juga:
Selebgram Mirip Angelina Jolie, Sahar Tabar Dibui 10 Tahun

Tak hanya sudah belajar bahasanya, Angelina Jolie juga mengaku tertarik dengan industri perfilman Korea Selatan. Pemain film Eternals ini bahkan ingin terlibat lebih di dalamnya.

"Korea merupakan tempat yang benar-benar spesial bagiku. Jika aku punya kesempatan, aku ingin tampil di film Korea dan terlibat dalam penyutradaraan," sahut Angelina Jolie.

Sinopsis film Marvel Eternals. (Youtube/MovieTrailerSource)

Angelina Jolie pun sudah berteman dekat dengan salah satu aktor Korea Selatan yaitu Ma Dong Seok. Mantan istri Brad Pitt pun menyebut pemain Along with The God 2 ini teman yang baik hati.

Baca Juga:
5 Idola Artis Bollywood, Shah Rukh Khan Naksir Angelina Jolie

"Ma Dong Seok adalah teman yang baik. Ia brilian dan baik hati, pria yang sangat baik. Aku berharap semua orang melihat film kami (Eternals)," ujarnya.

Aktris cantik ini juga ditanya ingin beradu akting dengan aktor Korea Selatan siapa. Rupanya ia kebingungan karena banyak ingin menjalin kerjasama.

Sinopsis film Marvel Eternals. (Youtube/MovieTrailerSource)

"Ada, terlalu banyak. Sulit jika hanya pilih satu orang," pungkasnya. Wah, Angelina Jolie ngebet main film Korea nih. Gimana kalau menurutmu?

Baca Juga:
Susah Dibedain, 5 Potret Cinta Laura yang Disebut Mirip Angelina Jolie

Load More