Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aishwarya Rai. (yarnstyle.com)

Matamata.com - Tak selamanya hubungan asmara berjalan manis dan romantis. Terkadang hubungan itu terpaksa harus berakhir begitu saja lantaran adanya masalah. Seperti yang dialami empat pasangan Bollywood ini.

Mulai dari hilang rasa hingga tak setia, membuat empat pasanganyang digadang-gadang sangat serasi ini harus berakhir bak orang asing yang tak saling kenal.

Aishwarya Rai dan Salman Khan from indiatoday.in

Berikut empat kisah cinta pasangan artis Bollywood yang berakhir nyesek.

Baca Juga:
5 Artis Bollywood dengan Subscribers YouTube Terbanyak, Alia Bhatt 1 Juta

1. Karisma Kapoor dan Abhisek Bachchan

Karisma Kapoor [Instagram]

Impian hidup bersama pasangan Karisa Kapoor dan Abishek Bachchan harus terkubur dalam-dalam setelah keduanya putus hubungan mesti telah melangsungkan pernikahan.

Retaknya kisah asmara pasangan ini beralam ketika Abishek memutuskan Karisa secara sepihak. Hingga kini, belum diketahui secara pasti penyebab putusnya hubungan dua artis yang sampai saat ini tak lagi menjalin komunikasi

Baca Juga:
Kasus Covid-19 di India Melonjak, 5 Seleb Bollywood Turun Tangan Membantu

2. Bipasha Basu dan John Abraham

John Abraham (Instagram)

Meski telah menjalin asmara selama bertahun-tahun. Pasangan Bipasha Basu dan Johh Abraham harus berpisah lantaran adanya orang ketiga.

John disebutkan memilih untuk berpacaran dan menikah dengan teman Bipasha sendiri. Hal ini membuat hubungan keduanya dingin sampai saat ini.

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Ditemani Puasa Pasangan Beda Agama, Toleransi Tinggi

3. Aishwarya Rai dan Salman Khan

Aishwarya Rai yang tak pernah kehilangan pesona dan kecantikan hingga saat ini. (Instagram)

Sejoli ini populer pada akhir era 90an. Aishwarya Rai dan Salman Khan bahkan dianggap sangat serasi dan memiliki banyak penggemar. Hubungan keduanya pun paling disorot pada masanya.

Kendati begitu, Aishwarya memutuskan untuk putus dari Salman lantaran menyebut pacarnya itu telah melakukan tindak kekerasan. Hingga kini, keduanya tetap tak saling tegur ketika tak sengaja bertemu di acara-acara besar.

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Berani Nikah Muda, Ada Ibu Kareena Kapoor

4. Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor

Kareena Kapoor. (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Sejoli ini juga jadi sorotan pada masanya, hingga Kareena Kapoor bertemu dengan Saif Ali Khan dan memilih untuk berpisah dengan Shahid Kapoor.

Tak terima diputus, Shahid yang sakit hati pun lantas menuding Kareena sebagai kesialan terbesar hingga membuat kariernya hancur. (Fitri Asta Pramesti)

Load More