Yohanes Endra | MataMata.com
Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Matamata.com - Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan menjadi pasangan selebriti Bollywood yang kerap menuai sorotan. Pasangan yang menikah pada 16 Oktober 2012 dianggap sebagai pasangan paling romantis dan menggemaskan.

Namun, siapa sangka, saat mereka memulai hubungan, justru Kareena Kapoor yang memiliki inisiatif untuk memulai mendekati. Hal itu disampaikan Kareena dalam obrolannya dengan presenter Niranjan Iyengar, dilansir dari Suara.com.

Seperti diketahui, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan pertama kali dipertemukan dalam film Omkara pada 2006. Namun, di situ, Kareena mengaku tak banyak bicara dengan mantan suami artis Amrita Singh tersebut.

Baca Juga:
Digendong Taimur, Wajah Anak Kedua Kareena Kapoor Dipamerkan: MasyaAllah

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Ketika syuting di Ladakh, keduanya dikabarkan mulai memiliki hubungan spesial. Namun, hubungan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan benar-benar terekspos media pada awal tahun 2000-an. Kemudian pada 16 Oktober 2012, keduanya memutuskan untuk menikah.

Pada 2014, Kareena Kapoor diwawancara oleh Niranjan Iyenger di sebuah acara talk show. Di situ, adik artis Karisma Kapoor ini mengungkap kalau dirinya sudah tertarik dengan Saif Ali Khan, ketika ia mengunjungi lokasi syuting Karisma Kapoor di film Hum Saath-Saath Hain, yang dirilis pada 1999.

Kebetulan, film itu dibintangi Karisma Kapoor bersama Saif Ali Khan, Salman Khan, Mohnish Behl, Tabu, dan Sonali Bendre. Di situ, Kareena Kapoor mengaku bahwa sikap Saif Ali Khan sangat baik kepadanya. Ibu dua anak ini bahkan mengatakan dengan yakin, bahwa semua perempuan akan meleleh dengan sikap yang ditunjukkan Saif kala itu.

Baca Juga:
Kareena Kapoor Perdana Pamer Gendong Anak Kedua: Masya Allah, Menggemaskan!

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@sakpataudi)

Saat situ pula, Kareena Kapoor berinisiatif untuk mendekati Saif Ali Khan lebih dahulu.

"Saya adalah orang yang menekan semua tombol yang benar. Saif sebenarnya adalah tipe pria yang tidak akan pernah, tidak terlalu terbuka terhadap wanita mana pun. Dia tidak akan pernah mengambil langkah pertama. Dia terlalu bergaya Inggris dan tertahan dengan cara itu," kata Kareena Kapoor kepada Niranjan Iyengar, mengutip dari Bollywoodlife.com.

Ketika hal itu disampaikan Kareena Kapoor langsung kepada Saif Ali Khan, aktor 50 tahun ini mengaku tak percaya.

Baca Juga:
Adu Gaya Karisma Kapoor vs Kareena Kapoor Hadiri Ultah Sahabat, Kece Mana?

"Rasanya seperti seluruh bangunan telah runtuh di atas kepalanya. Jadi saya tidak tahu apa yang dia maksud dengan itu, apakah dia pikir dia sangat beruntung atau apa. Tapi yah, akhirnya, semuanya berhasil dan saya pikir saya bertanggung jawab untuk itu," tutur Kareena Kapoor.

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor kini dianggap sebagai salah satu pasangan paling romantis di Bollywood dan jauh dari gosip. Pasangan ini kini dikaruniai dua orang anak laki-laki. Taimur Ali Khan dan bayi laki-laki yang dirahasiakan namanya, yang lahir pada Februari 2021.

Load More