Yohanes Endra | MataMata.com
Yoshi Sudarso dan Istri. (Instagram/@yoshi_sudarso)

Matamata.com - Beberapa artis Hollywood blasteran Indonesia punya kharisma tersendiri.  Meski tak banyak yang tahu soal latar belakang kewarganegaraan mereka, artis Hollywood ini cukup terbuka membagikan identitasnya yang merupakan blasteran Indonesia.

Berikut deretan Artis Hollywood blasteran Indonesia tersebut.

1. Carmit Bachar

Baca Juga:
Pesona 5 Artis Indonesia Blasteran Belanda, Aura Kecantikannya Beda

Carmit Bachar adalah seorang penyanyi, penari, model dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Ia merupakan anggota grup musik Pussycat Dolls, sebelum akhirnya memutuskan untuk keluar dari grup tersebut pada Maret 2008.  Ia lahir lada 4 September 1974 di Los Angles, California, Amerika. Ia merupakan keturunan Belanda, Cina dan Indonesia. 

Carmit Bachar. [Instagram/therealcarmit]

2. Lulu Antariksa

Lulu Antariksa, bernama lengkap Lauren Marie-Elizabeth Antariksa adalah seorang aktris dan penyanyi Amerika Serikat. Dia memiliki darah Jawa dari ayahnya, orang Indonesia. Lulu terkenal karena perannya sebagai Stevie Baskara dalam sitkom Nickelodeon How to Rock dan Lexi Connolly di Side effects by AwesomenessTV.  Ia lahir pada 22 Agustus 1995 di County, Los Angles, California, Amerika. Ia memiliki darah keturunan Jerman dan Indonesia. 

Baca Juga:
Usia Setengah Abad, 6 Potret Flawless Aktris Blasteran Warkop DKI

Lulu Antariksa. [Instagram/luluantariksa]

3. Yoshi Sudarso

Yoshi Sudarso adalah aktor, model, dan pemeran pengganti berkebangsaan Amerika Serikat.  Ia berasal dari Jakarta, Indonesia dan lahir pada 12 April 1989. Ia memiliki darah keturunan Tionghoa. 

Yoshi Sudarso. (Instagram/yoshi_sudarso)

4. Jodi Ann Paterson

Baca Juga:
Tahun Keempat Anniversary, 5 Potret Mesra Yoshi Sudarso dan Istri Bulenya

Jodi Ann Paterson adalah wanita kelahiran Balikpapan, 31 Juli 1975. Ibunya adalah orang Indonesia asli, sedangkan ayahnya adalah seorang berkebangsaan Amerika yang merupakan keturunan Swiss dan Inggris. 

Jodi Ann Paterson. [IMDb]

5. Michelle Branch

Michelle Jacquet DeSevren Branch adalah seorang penyanyi, pencipta lagu dan gitaris asal Amerika Serikat. Sebagai bayi prematur yang lahir 7 pekan lebih awal, nama depannya diambil dari sebuah lagu The Beatles yang berjudul "Michelle". Penyanyi blasteran Irlandia- Belanda-Indonesia-Prancis ini memiliki dua saudara. Ia lahir pada 12 Juli 1983.

Baca Juga:
Yoshi Sudarso, Pemeran Power Rangers yang Main di Buffalo Boys

Demikianlah deretan artis Hollywood blasteran Indonesia. (Sofia Ainun Nisa)

Load More