Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
A Quiet Place 2. (Youtube/ParamountPictures)

Matamata.com - Film-film terbaru mulai dirilis di bioskop memasuki pertengahan tahun 2021. Simak daftar rekomendasi film terbaru 2021 berikut ini.

Kekinian, ada A Quiet Place Part II yang sudah mulai tayang sejak akhir Mei lalu. Sudah siap untuk menyaksikan film terbaru 2021 di bioskop?

A Quiet Place 2. (Youtube/ParamountPictures)

Berikut rekomendasi film terbaru 2021 yang wajib kamu saksikan. Jangan sampai ketinggalan ya. 

1. A Quiet Place Part II (28 Mei)

Poster film A Quiet Place Part II

Perilisan film A Quiet Place akhirnya tiba secara resmi di tahun ini. Film bertema horror, misteri, dan distopian tersebut akan kembali menampilkan sebuah keluarga yang beranggotakan seorang ibu bersama tiga orang anaknya yang diperankan oleh Emily Blunt, Millicent Simmonds, dan Noah Jupe yang masih berjuang untuk hidup dengan berusaha menghindari kejaran monster mematikan.

John Krasinski yang sebelumnya berperan sebagai karakter utama sekaligus sutradara di film pertama, masih akan tetap mengarahkan sekuel di film ini.

2. The Conjuring: The Devil Made Me Do It (4 Juni)

The Conjuring 3. [YouTube/Warner Bros. Pictures]

Vera Farmiga dan Patrick Wilson kembali berperan sebagai Lorraine dan Ed Warren dengan kisah teror yang lebih mengerikan. Kali ini berkisah tentang Pasangan Warren yang menangani salah satu kasus paling sensasional dari dunia paranormal yang pernah mereka hadapi.

Load More