Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Terbaru Vicky Zhao, Pemeran Putri Huan Zhu. (Instagram/@vicky_zhaowei)

Matamata.com - Sebelum drama Korea sepopuler sekarang, drama televisi Indonesia dulu didominasi oleh drama Mandarin. Salah satu drama yang populer di Indonesia pada masa itu adalah serial Putri Huan Zhu dan Kabut Cinta. Kepopuleran serial ini juga membawa berkah bagi para pemainnya. Termasuk Vicky Zhao yang memerankan karakter utama, Putri Huan Zhu. Sejak bermain sebagai tuan putri, nama Vicky Zhao memang lantas menjadi terkenal.

Putri Huan Zhu dan Kabut Cinta ini merupakan berlatar dinasti Qing pada abad ke-18. Drama ini berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Xia Ziwei berkelana mencari ayah kandungnya, yakni Kaisar Qianlong. Xia Ziwei bersama Jinsuo yang adalah pelayanannya berkelana melewati banyak rintangan untuk bertemu Kaisar. 

Putri Huan Zhu tayang di Indonesia pada tahun 1999. Sehingga hanya generasi 80-an dan 90-an yang familiar dengan kisah putri Xia Ziwei. Setelah 22 sejak drama itu tayang, nama. Vicky Zhao tak lagi setenar sebelumnya di Indonesia.

Hingga pada tahun lalu, namanya kembali mencuat dan menuai sorotan. Bahkan sampai menjadi headline di media China. Berikut ini potret terbaru Vicky Zhao yang awet muda meski sudah berusia 45 tahun.

1. Awet muda

Potret Terbaru Vicky Zhao, Pemeran Putri Huan Zhu. (Instagram/@vicky_zhaowei)

Artis cantik kelahiran 12 Maret 1976 ini baru saja berulang tahun yang ke 45 pada bulan Maret lalu. Meski usianya sudah tak lagi muda, namun penampilannya masih terlihat cantik.

Pemeran Putri Huan Zhu ini bahkan nampak sama cantik seperti 22 tahun lalu. Kecantikannya tetap awet meski dua dekade telah berlalu. Awet muda banget ya Vicky Zhao.

2. Diisukan Bercerai

Load More