Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kabar Terbaru Pemain Putri Huan Zhu (IMDb)

Matamata.com - Jika kini masyarakat Indonesia disuguhkan dengan serial Korea, masyarakat Indonesia dulu juga selalu disuguhkan dengan serial-serial Mandarin yang sangat menarik untuk ditonton. Generasi 80-an dan 90-an yang menjadi penikmat serial-serial berbahasa Mandarin pada saat itu. Salah satunya serial Putri Huan Zhu

Serial Putri Huan Zhu pernah menjadi serial terpopuler di Tanah Air saat mulai tayang pada 1999 silam. Serial tersebut diadaptasi dari novel fiksi karya Chiung Yao, seorang penulis asal Taiwan. Cerita dalam Putri Huan Zhu berlatar kehidupan pada era Dinasti Qing, tepatnya pada abad ke-18. Ditambah dengan pakaian khas kerajaan yang dipakai para pemainnya.

Kabar Terbaru Pemain Putri Huan Zhu (Instagram/@youridewww)

Putri Huan Zhu dibintangi oleh Zhao Wei, Ruby Lin, dan para pemain lain yang tak kalah menarik. Sudah 22 tahun berlalu sejak pertama kali tayang di Indonesia, para pemain serial Putri Huan Zhu tentu telah mengalami banyak perubahan dan masih aktif di dunia entertainment. Penasaran? Yuk, intip kabar terbaru pemain Putri Huan Zhu berikut.

1. Zhao Wei

Kabar Terbaru Pemain Putri Huan Zhu (Instagram/@vicky_zhaowei)

Zhao Wei atau Vicky Zhao merupakan aktris yang menjadi pemeran utama dalam Putri Huan Zhu, yaitu sebagai Xiao Yan Zi. Zhao Wei kini masih tampak awet muda dan makin cantik meski telah berusia 45 tahun.

Zhao Wei kini masih aktif di dunia hiburan. Pada 2008 lalu, Zhao Wei telah menikah bersama kekasihnya dan kini telah dikaruniai seorang anak. Zhao Wei kini juga sangat aktif menyapa para penggemar melalui unggahan-unggahan terbaru di akun instagram pribadinya, @vicky_zhaowei)

2. Ruby Lin

Kabar Terbaru Pemain Putri Huan Zhu (Instagram/@rubylinfanspage)

Dalam serial Putri Huan Zhu, Ruby Lin berperan sebagai Xia Ziwei. Xia Ziwei merupakan putri kandung dari sang Kaisar Qianlong, kaisar yang menjabat pada saat itu.  

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More