Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Prince William dan Harry Resmikan Patung Lady Diana (Instagram/@eugeniagaravani)

Matamata.com - Prince William dan Harry kembali berjumpa di momen spesial peresmian pembukaan patung Lady Diana pada Kamis (1/7). Keduanya terakhir kali bertemu di pemakaman Prince Philip pada April lalu.

Perselisihan Prince William dan Harry memang terdengar beberapa tahun terakhir ini. Namun perselisihan dianggap memuncak ketika Prince Harry dan Meghan Markle diwawancara Oprah Winfrey pada 7 Maret 2021. Prince Harry mengaku hubungannya dengan Prince William memang sudah renggang. Prince William sejak awal diketahui telah menentang pertunangan sang adik dengan Meghan Markle. Perselisihan semakin memuncak ketika Prince Harry dan Meghan Markle memutuskan mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris, kemudian pindah ke Amerika.

Momen Prince William dan Harry Resmikan Patung Lady Diana (Instagram/@dukeandduchessofcambridge)

Pertemuan Prince William dan Harry dalam peresmian patung Lady Diana diharapkan dapat membuat hubungan mereka semakin membaik. Seperti apa momen Prince William dan Harry dalam acara istimewa kali ini? Yuk simak potret-potretnya berikut ini,

1. Kompak di Perayaan Ultah Sang Ibunda

Momen Prince William dan Harry Resmikan Patung Lady Diana (Instagram/@eugeniagaravani)

Lady Diana seharusnya merayakan ulang tahun ke-60 pada 1 Juli 2021. Seperti diketahui, Lady Diana meninggal dunia karena kecelakaan mobil di Paris pada 1997 silam di usia 36 tahun, usia yang sama dengan Prince Harry saat ini. Prince William dan Harry masing-masing berusia 15 dan 12 tahun saat ibu mereka meninggal.

2. Patung Lady Diana Sudah Lama Dipesan

Momen Prince William dan Harry Resmikan Patung Lady Diana (Instagram/@eugeniagaravani)

Prince William dan Harry memesan patung Lady Diana pada 2017, tepat 20 tahun kepergian Princess of Wales. Kala itu hubungan Prince William dan Harry masih baik. Mereka bertetangga karena masih sama-sama tinggal di Istana Kensington. Namun semuanya berbeda ketika Prince Harry memutuskan pindah ke California.

3. Sambutan Prince William dan Harry

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More