Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Terbaru Vera Wang (Instagram/@verawang)

Matamata.com - Vera Wang merupakan seorang desainer wanita ternama di dunia yang namanya sudah terkenal seantero bumi. Wanita yang memiliki nama lengkap Vera Ellen Wang ini merupakan wanita kelahiran New York pada 27 Juni 1949 silam.

Wanita keturunan Tiongkok ini baru saja merayakan ulang tahunnya ke-72 tahun. Siapa sangka bahwa wanita 72 tahun ini memiliki paras yang selalu terlihat awet muda dan tetap lincah. Tidak hanya itu, wanita tua ini juga selalu menunjukkan gayanya yang selalu terlihat seperti anak muda. Bahkan, kulit Vera Wang ini juga masih tampak kencang seperti gadis muda belia.

Potret Terbaru Vera Wang (Instagram/@verawang)

Baru-baru ini, Vera Wang mengunggah beberapa fotonya pada saat pesta ulang tahunnya yang ke-72 tahun. Pesta tersebut dihadiri oleh rekan-rekan dan model Vera Wang. Penasaran bagaimana potret wanita yang masih tampak awet muda walaupun sudah menginjak usia 72 tahun? Simak potret-potret cantik Vera Wang.

1. Potret Terbaru Vera Wang Berdansa

Potret Terbaru Vera Wang (Instagram/@verawang)

Pesta ulang tahun ke-72 tahun Vera Wang ini dihadiri oleh banyak rekan-rekannya. Baik rekan-rekan satu profesi maupun rekan-rekan model Vera Wang. 

Vera Wang tampak memakai gaun berwarna hijau neon yang sangat eye catching dan tampak memukau pada dirinya. Dalam foto itu, Vera Wang sedang berpesta dan berdansa dengan rekan-rekannya. Netizen juga tak segan-segan untuk memuji penampilan memukau Vera Wang saat itu.

2. Potret Terbaru Vera Wang Jelang Ulang Tahun

Potret Terbaru Vera Wang (Instagram/@verawang)

Jelang ulang tahunnya bulan lalu, Vera Wang tampak excited untuk mempersiapkan pestanya. Vera Wang tampak memakai outfit serba putih saat itu. Wanita yang saat itu masih berusia 71 tahun juga tampak mengedit fotonya dengan memberi efek blink blink tanda Ia siap menyambut usia barunya.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More