Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Transformasi Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Matamata.com - Katrina Kaif merayakan ulang tahun ke-38 pada 16 Juli 2021. Ia lahir di Hongkong dari pasangan Suzanne Turquotte dan Mohammed Kaif pada 1983. Kecantikan Katrina Kaif memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan aktor seperti Salman Khan dan Ranbir Kapoor pun berhasil dibuat bertekuk lutut. Sayangnya hubungan asmara Katrina Kaif terus berakhir. Belum lama ini, Katrina Kaif dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Vicky Kaushal. Namun Katrina enggan blak-blakan mengenai hubungan mereka kepada publik.

Belakangan Katrina Kaif disibukkan dengan proyek film Phone Booth. Ketenaran Katrina juga dibuktikan dengan followers Instagram yang mencapai lebih dari 50 juta pengguna. Karier yang dibangun Katrina sejak 2003 membuatnya menjadi salah satu artis Bollywood dengan bayaran tertinggi berdasarkan Forbes 2018. Ia juga mendapat predikat sebagai wanita terseksi oleh polling majalah FHM India 2009. Nama-nama besar seperti Aamir Khan, Shah Rukh Khan, hingga Salman Khan sudah pernah menjadi lawan main Katrina.  Artis Bollywood blasteran Inggris-Kashmir tersebut juga dikenal sebagai sosok yang pekerja keras dan dermawan.

Potret Transformasi Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Seperti apa transformasi Katrina Kaif dari masa ke masa? Yuk simak potret-potret cantik Katrina berikut ini.

1. Potret Katrina Kaif Saat Balita

Potret Transformasi Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Potret kecil Katrina Kaif bareng sang ibunda sering dibagikan melalui media sosialnya. Katrina Kaif ternyata sempat tinggal di Hawaii hingga usia 14 tahun sebelum akhirnya pindah ke Mumbai. Menjadi putri dari pengusaha Inggris keturunan Kashmir membuat Katrina telah menjelajah berbagai negara seperti Cina, Prancis, Swiss, Polandia, Jepang, Belgia, Polandia, dan negara-negara Eropa lainnya.

2. Potret Katrina Kaif Bareng Ibu

Potret Transformasi Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Saat merayakan Hari Ibu, Katrina Kaif mengungkap kekagumannya kepada sang mama yang selalu tersenyum. Katrina memang amat dekat dengan sang mama. Ketika kecil, Katrina dan sang mama pun sering menggunakan baju dengan warna senada. Kenangan masa kecil yang paling diingat Katrina bareng sang mama adalah berpelukan dan menari bersama.

3. Potret Katrina Kaif Usia 12 Tahun

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More