Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor dan Sara Ali Khan (Kolase Instagram)

Matamata.com - Baru-baru ini, Sara Ali Khan memanjakan para penggemar dengan potret barunya dengan putra kedua Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan, Jeh Ali Khan. Potret manis tersebut diunggah Sara ke Instagram dalam rangka momen Idul Adha.

Di situ, putri Saif Ali Khan dari pernikahan sebelumnya itu tampak memangku Jeh dan memeluknya. Putra pertama Kareena, Taimur Ali Khan duduk di pangkuan Saif dan adik Sara, Ibrahim Ali Khan duduk di lantai. Sara terlihat menutupi wajah Jeh dengan emoji.

Sara Ali Khan (Instagram/@saraalikhan95)

"Eid Mubarak, semoga Allah memberikan kedamaian, kemakmuran, dan hal-hal positif kepada semua orang. Insya Allah berharap untuk waktu yang lebih baik bagi kita semua," kata Sara Ali Khan di postingannya semalam (21/7/2021).

Baca Juga:
Terungkap Nama Anak Kedua Kareena Kapoor, Unik Bingits!

Netizen langsung menghujani potret Idul Adha keluarga Kareena Kapoor tersebut dengan cinta. Banyak juga yang mengucapkan selamat Idul Adha pada Sara Ali Khan.

Anak-anak Saif Ali Khan ngumpul (Instagram/@saraalikhan95)

Bisa dibilang ini adalah pertama kalinya Saif Ali Khan terlihat dalam satu potret dengan semua anak-anaknya. Sara dan Ibrahim adalah anak Saif dari mantan istrinya, Amrita Singh. Sementara, Taimur Ali Khan dan Jeh adalah anak sang aktor bersama Kareena Kapoor.

Jeh lahir pada Februari tahun ini. Pasangan itu memutuskan untuk menjauhkan Jeh dari pusat perhatian dan bahkan namanya juga dirahasiakan sampai terungkap baru-baru ini.

Baca Juga:
3 Potret Ultah Karisma Kapoor ke-47, Kareena Kapoor Siapkan Dinner Mewah

Sara Ali Khan (Instagram/@saraalikhan95)

"Setelah seluruh kontroversi Taimur, baik Saif dan saya bahkan belum memikirkannya (nama anak kedua). Kami seperti akan meninggalkannya di menit terakhir dan kemudian memberikan kejutan," kata Kareena Kapoor pada Neha Dhupia di What Women Want seperti dilansir Hindustan Times.

Anak tiri Kareena Kapoor, Sara Ali Khan terlihat mengunjungi rumah Kareena dan Saif beberapa kali sambil membawa hadiah untuk si kecil. Dia ikut bahagia dengan kelahiran Jeh.

Sara Ali Khan (Instagram/@saraalikhan95)

"Dia menatap saya dan tersenyum, saya langsung meleleh. Anak ini akan membawa lebih banyak kegembiraan dan kebahagiaan bagi kehidupan ayah dan Kareena dan saya tidak bisa lebih bahagia untuk mereka," kata Sara Ali Khan pada News18.

Baca Juga:
7 Kontroversi Kareena Kapoor, Terbaru Diboikot Karena Minta Honor 24 Miliar

Load More