Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Terbaru Pemeran Betty La Fea (Kolase IMDb dan Instagram)

Matamata.com - Anak generasi 90-an pastinya familiar dengan telenovela Betty La Fea yang tayang 22 tahun lalu. Betty La Fea bisa disebut sebagai telenovela paling populer meski banyak telenovela yang tayang di televisi Indonesia saat itu.  Karakter yang unik dan cerita yang menyentuh bahkan membekas di benak para penonton hingga saat ini. Kamu penasaran nggak dengan potret terbaru pemeran Betty La Fea?

Betty La Fea tayang pada 1999 hingga 2001. Betty La Fea menceritakan tentang sosok gadis bernama Betty dengan penampilannya yang ikonik, yaitu berkacamata tebal dan berkawat gigi. Betty merupakan gadis yang pekerja keras di balik penampilannya yang ikonik dan terbilang cupu itu. 

Potret Terbaru Pemeran Betty La Fea (IMDb/Betty La Fea)

Penampilan Betty kemudian berubah setelah ia bertemu dengan sosok laki-laki yang mencintainya dengan sepenuh hati. Laki-laki itulah yang berhasil mengubah penampilan Betty. Penonton ketagihan dengan alur cerita yang menarik dan peran para tokoh tersebut. Para pemeran tentu mengalami banyak perubahan usai 22 tahun berlalu. Yuk, intip potret terbaru pemeran Betty La Fea.

1. Ana Maria Orozco

Potret Terbaru Pemeran Betty La Fea. [Instagram]

Ana Maria Orozco merupakan sosok yang memerankan tokoh Betty dalam telenovela Yo soy Betty, la fea. Ana Maria Orozco tampil dengan sangat apik dan totalitas dengan penampilan cupunya di telenovela tersebut. 

Ana telah genap berusia 48 tahun tahun ini. Meski hampir berusia kepala lima, Ana sepertinya menolak tua. Buktinya, penampilannya makin cantik menawan dan tampak awet muda di usianya saat ini. Ana kerap tampil dengan rambutnya yang terurai panjang. Menambah kesan cantik dan menawan pada dirinya.

2. Jorge Enrique Abello

Potret Terbaru Pemeran Betty La Fea. [Instagram]

Pemeran selanjutnya, yaitu Jorge Enrique Abello. Dia adalah aktor yang memerankan tokoh Armando Mendoza. Armando diceritakan sebagai sosok pria yang mencintai Betty dengan sepenuh hati di serial Betty La Fea. Armando juga telah berhasil mengubah penampilan Betty menjadi gadis yang cantik dan menawan.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More