Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Matamata.com - Seleb Bollywood Kareena Kapoor memberi bocoran kepada penggemar tentang aktivitasnya di hari Minggu bersama saudara perempuannya, Karisma Kapoor. Keduanya berpesta dengan berbagai macam makanan, termasuk kari ayam dan kue coklat. Lucunya 10 detik kemudian, mereka jatuh tertidur karena kekenyangan.

Kareena Kapoor dan Karisma Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Dalam video yang dibagikan oleh Kareena Kapoor di Instagram Reels, dia tampak mengenakan kaftan biru yang nyaman, sementara Karisma Kapoor mengenakan T-shirt hitam dan celana olahraga hijau zaitun.

Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

"Maksud saya ketika saya mengatakan ... 'Lolo dan saya memiliki akhir pekan yang produktif' #Reels #ReelItFeelIt #NationalSistersDay #MyLoloIsTheBestest," tulis istri Saif Ali Khan tersebut.

Baca Juga:
Kareena Kapoor Nongkrong Bareng Teman, Body Goals Bikin Gagal Fokus

Penggemar gemes dengan kekompakan kakak beradik Bollywood tersebut. Mereka ramai-ramai membajiri kolom komentar dengan emoji hati.

Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Sebelumnya, Karisma sempat membagikan potret lawasnya dengan Kareena Kapoor. Tampak di situ Kareena membantu menata rambut kakaknya.

Selalu melakukannya bersama. Saudaraku.. membuat masa sulit menjadi lebih mudah dan masa mudah menjadi lebih menyenangkan @kareenakapoorkhan #loveyoumostest #happysistersday #happyfriendshipday," tulis Karisma Kapoor manis.

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Punya Anak Tiri, Kareena Kapoor Ibu Sambung yang Baik

Karisma Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Dilansir Hindustan Times, Kareena bersiap-siap untuk merilis buku debutnya, Kareena Kapoor Khan's Pregnancy Bible, yang akan keluar akhir bulan ini. Dalam sebuah posting Instagram, dia mengatakan bahwa itu adalah 'seperti anak ketiganya' karena berisikan pengalaman fisik dan emosionalnya selama dua kehamilan. Dia memiliki dua putra dengan suaminya Saif Ali Khan, Taimur yang berusia empat tahun dan Jeh yang berusia lima bulan.

Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Sementara itu, Karisma kembali berakting setelah beberapa tahun dengan serial ALTBalaji Mentalhood, bersama Dino Morea, Shruti Seth, Sandhya Mridul, Sanjay Suri, Shilpa Shukla dan Tillotama Shome. Acara ini juga menandai debut digitalnya. Gemes banget ya potret Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor quality time bareng?

Baca Juga:
10 Potret Ganteng Ibrahim Ali Khan, Anak Kareena Kapoor Debut Jadi Model

Load More