Arjun Kapoor (Instagram/arjunkapoor)

Matamata.com - Arjun Kapoor adalah putra dari produser kenamaan Bollywood Boney Kapoor dengan istri pertamanya, Mona Shourie Kapoor. Selama pernikahan itu, sang produser juga dekat dengan mendiang aktris Sridevi.

Melalui wawancara dengan Harper's Bazzar India, Arjun mengatakan bahwa dirinya dibesarkan oleh sang ibu dengan hal-hal positif.

Arjun Kapoor dan Anshula Kapoor (Instagram)

"Ibuku tidak pernah membesarkan kami untuk menjadi (orang) negatif, tidak ada keributan di rumah kami. Ada kesopanan, ada martabat, ada ketentraman," kata Arjun, dilansir Hindustan Times.

Baca Juga:
Arjun Kapoor dan Malaika Arora Positif Covid-19

Anak tiri Sridevi ini mengatakan kalaupun ada situasi kompleks, tidak akan ada ketidaknyamanan di rumahnya.

Boney Kapoor dan Mona Kapoor (Instagram)

"Ada netralitas dan, mungkin, kebutuhan untuk melepaskan diri. Jika Anda membiarkan diri Anda menjadi emosional, itu akan diikuti oleh luapan kenegatifan," sambungnya.

Sang adik, Anshula Kapoor, mengungkapkan perasaannya saat sang ibu meninggal.

Baca Juga:
Malaika Arora Ungkap Pengen Nikah di Pantai, Ngode Arjun Kapoor?

Arjun Kapoor dan Anshula Kapoor (Instagram)

"Untuk tahun pertama atau kedua, setiap aku tertawa, setiap aku bahagia, atau merasakan emosi yang bukan emosi sedih, selalu diikuti perasaan bersalah," tutu Anshula.

Meski begitu, Anshula menyadari bahwa cara orang dalam 'sembuh' dari duka berbeda, dan tidak ada salahnya untuk mendapat bantuan orang luar atau profesional.

"Tidak ada langkah yang benar atau salah (untuk menghadapinya), dan tidak yang salah dengan mencari bantuan dari pihak luar," pungkasnya.

Load More