Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Janhvi Kapoor dan Sridevi (Instagram)

Matamata.com - Jauh sebelum rilis film pertamanya, Dhadak, Janhvi Kapoor sudah dikenal luas. Pasalnya dia adalah anak perempuan dari artis senior ikonik, mendiang Sridevi, dan produser film Boney Kapoor.

Kisah cinta Sridevi dan Boney Kapoor sempat menuai pergunjingan. Sridevi pernah tinggal di rumah keluarga Kapoor sebagai tamu.

Kedekatannya dengan si tuan rumah Boney Kapoor mengarah ke hubungan terlarang. Istri Boney, Mona Kapoor kabarnya tidak mau bercerai sampai hari dia meninggal.

Baca Juga:
Sempat Tolak Film Jurassic Park, Ini 5 Fakta Sridevi yang Jarang Diketahui

Terlepas dari itu Janhvi sendiri tinggal di rumah yang besar dan mewah. Dia tinggal di sebuah kompleks perumahan yang disebut Green Acres di daerah Lokhandwala, Mumbai, bersama ayahnya, Boney Kapoor dan adik perempuan Khushi Kapoor.

Ingin tahu seperti apa interior rumah keluarga mereka? Yuk ikuti tur virtual ke rumah mewah Janhvi Kapoor di Mumbai dilansir dari Vogue.in.

1. Akses Masuk Penuh Karya Seni

Baca Juga:
7 Potret Cantiknya Janhvi Kapoor di Promosi Film Dhadak

Rumah mewah Janhvi Kapoor (Instagram/@filmystardom)

Pada pandangan pertama, tempat tinggal artis muda 23 tahun ini sangat glamor seperti yang kamu kira. Namun Kapoors telah menghadirkan bakat modis mereka melalui karya seni yang mengesankan di lihat dari benda-benda artistik yang dipajang.

2. Ruang Tamu Menawan

Rumah mewah Janhvi Kapoor (Instagram/@sridevi.kapoor)

Ruang tamu dihiasi dalam palet klasik yang sempurna dilengkapi dengan cermin, sofa mewah dalam warna bersahaja, pencahayaan canggih dan lantai marmer. Anda juga akan melihat beberapa tanaman pot dan dedaunan di sini, yang langsung memberikan suasana asri ke seluruh ruangan.

Baca Juga:
7 Pesona Janhvi Kapoor, Si Penerus Langkah Sridevi

3. Dunia seni

Rumah mewah Janhvi Kapoor (Instagram/@tanghavri)

Koleksi lukisan menjadi pusat perhatian di kediaman Kapoor. Dimulai dengan lukisan kontemporer besar di ruang tamu, rumah Janhvi Kapoor dihiasi dengan karya seni yang akan segera menarik perhatian tamu yang datang.

Koridor sempit antara dua kamar, yang dipenuhi foto dan lukisan seperti foto ini bisa menjadi bukti.

4. Lemari Pakaian

Rumah mewah Janhvi Kapoor (Instagram/@janhviandkhushi)

Kapoor bersaudara selalu membuat berita utama dengan busana yang mereka pakai. Seperti setiap saudara lainnya, Janhvi dan Khushi Kapoor sering berbagi pakaian satu sama lain, dan bilik lemari pakaian mereka seperti impian setiap gadis.

Pikirkan rak-rak stiletto, gudang dari pakaian perancang yang bikin iri hati dan sebuah lemari penuh dengan riasan dan aksesoris yang didambakan.

5. Penuh Kaca

Rumah mewah Janhvi Kapoor (Instagram/@sridevi.kapoor)

Sama seperti dengan ruangan seleb lainnya, rumah Janhvi Kapoor juga dipenuhi cermin. Hal ini karena penampilan dan gaya mereka memang selalu jadi tren tersendiri. Memang menurun dari ibunya banget ya kecantikan Janhvi Kapoor?

Load More