Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Janhvi Kapoor (Instagram/janhvikapoor)

Matamata.com - Janhvi Kapoor tertangkap kamera paparazzi sedang berduaan dengan seorang pria di dalam mobil. Pria tersebut tak lain adalah Shikhar Pahariya, mantan kekasih Janhvi.

Janhvi Kapoor dan Shikhar Pahariya rupanya baru berkunjung ke rumah Rhea Kapoor. Sebelumnya, mereka juga kepergok berlibur di Maladewa.

Shikhar Pahariya merupakan cucu mantan Ketua Menteri Maharashtra, Sushilkumar Shinde. Lantas bagaimana dengan Janhvi Kapoor? Simak profil Janhvi Kapoor berikut ini.

Baca Juga:
Keciduk Bawa Cowok ke Acara Keluarga, Janhvi Kapoor Malu-malu Kucing: Lebay Ah!

1. Biodata Janhvi Kapoor

Profil Janhvi Kapoor (Instagram/janhvikapoor)

Janhvi Kapoor merupakan aktris Bollywood kelahiran Mumbai, 6 Maret 1997. Putri pasangan produser film Boney Kapoor dan mendiang Sridevi tersebut berlatih akting di di The Lee Strasberg Theatre & Film Institute, Los Angeles, USA, sama seperti Ranbir Kapoor dan Aryan Khan anak Shah Rukh Khan.

Sridevi biasa memanggil Janhvi Kapoor dengan sebutan Jaan. Seperti mayoritas masyarakat India, Janhvi Kapoor beragama Hindu.

Baca Juga:
12 Potret Janhvi Kapoor, Putri Mendiang Sridevi yang Memesona Abis!

Janhvi Kapoor memiliki kakak tiri yang juga seorang aktor, Arjun Kapoor. Kakak tiri perempuannya bernama Anshula Kapoor, sedangkan adik kandung Janhvi Kapoor adalah Khushi Kapoor.

2. Perjalanan Karier Janhvi Kapoor

Profil Janhvi Kapoor (Instagram/janhvikapoor)

Janhvi Kapoor mengawali kariernya sebagai aktris dengan membintangi film Dhadak pada 2018. Setelah itu, Janhvi Kapoor rutin tampil di proyek-proyek film setiap tahun.

Baca Juga:
Mengenal Janhvi Kapoor, Bintang Bollywood yang Cerdas dan Penuh Pesona

Di antara film-film yang pernah dibintangi Janhvi Kapoor adalah Ghost Stories (2020), Angrezi Medium (2020), Gunjan Saxena: The Kargil Girl (2020), Roohi (2021), Dostana 2 (2021), dan Good Luck Jerry (2021).

Awalnya Sridevi tidak ingin Janhvi Kapoor menjadi seorang aktris. Oleh sebab itu, penawaran menjadi lawan main Mahesh Babu pada 2015 ditolak Janhvi.

Mendiang Sridevi rupanya tidak ingin Janhvi Kapoor berjuang di dunia hiburan Bollywood dan memintanya menikah saja. Namun ketika Janhvi Kapoor akan tampil di film debutnya pada 2018, Sridevi terlebih dulu meninggal dunia.

Tahun 2023 ini, Janhvi Kapoor akan berperan di film Bawaal dengan Varun Dhawan sebagai lawan main.

3. Kisah Asmara Janhvi Kapoor

Profil Janhvi Kapoor (Instagram/janhvikapoor)

Janhvi Kapoor dan Shikhar Pahariya menjalani hubungan putus nyambung. Namun belakangan ini, keduanya kembali tampak mesra.

Selain tertangkap kamera paparazzi, Shikhar Pahariya juga memanggil Janhvi Kapoor dengan sebutan My Cherie (sayangku/kekasihku) di media sosial. Meski keduanya belum memberikan konfirmasi, Karan Johar telah membenarkan berita kencan mereka.

Janhvi Kapoor diketahui juga pernah berpacaran dengan Akshat Rajan. Rumor kencannya dengan Ishaan Khatter pun sempat tersebar.

Itu dia profil Janhvi Kapoor yang kisah asmaranya sedang menjadi sorotan fans karya-karya Bollywood. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More