Yohanes Endra | MataMata.com
Janhvi Kapoor (Instagram/@janhvikapoor)

Matamata.com - Janhvi Kapoor perlahan mulai lepas dari bayang-bayang nama besar sang ibu, mendiang Sridevi. Artis 24 tahun itu kini telah menjadi salah satu artis favorit di Bollywood.

Melansir Suara.com, Selain pandai dalam berakting, Janvhi Kapoor juga dianggap cerdas dalam menghadapi penggemar atau fans.

Janvhi Kapoor bisa begitu ramah ketika bertemu penggemar, atau bahkan tak keberatan bila penggemar memintanya untuk berfoto selfie. Namun, bintang film Dhadak ini juga bisa bersikap tegas bila ada penggemar yang sudah bersikap kurang ajar.

Baca Juga:
Kisah Cinta Orangtuanya Digunjing, 5 Spot Bling-Bling Rumah Janhvi Kapoor

Janhvi Kapoor (Instagram/@filmystardom)

Baru-baru ini, Janvhi Kapoor melakukan live di Instagram dan mempersilakan para penggemarnya untuk berinteraksi dengannya. Salah satu pertanyaan yang mencuri perhatian adalah ketika salah satu seorang warganet meminta Janhvi Kapoor untuk menciumnya. Dengan cerdas, kakak Khusi Kapoor ini menjawab dengan menampilkan foto dirinya yang memakai topeng dan berkata, "Tidak".

Janhvi Kapoor juga menjawab beberapa pertanyaan penasaran dari warganet. Seorang warganet bertanya tentang rutinitas dietnya yang dijawab Janhvi dengan membagikan foto dirinya dengan secangkir es krim di tangannya. "4 scoops a day".

Sementara warganet lain bertanya tentang kenangan liburan favoritnya, dan dia menjawab, "Jalan-jalan di selatan Prancis beberapa tahun yang lalu."

Baca Juga:
7 Potret Cantiknya Janhvi Kapoor di Promosi Film Dhadak

Janhvi Kapoor (Instagram/@tanghavri)

Ditanya siapa lawan main favoritnya, Janhvi Kapoor membagikan foto di mana dia terlihat memeluk aktor Pankaj Tripathi dalam film Gunjan Saxena.

Kemudian seorang warganet bertanya bagaimana cara berhenti dari kecemasan. Ia pun menjawab, "Peluk bantal dan nyanyikan lagu-lagu sedih."

Sementara itu, Janvhi Kaoor baru saja menyelesaikan syuting untuk film terbarunya berjudul Good Luck Jerry. Film ini diproduseri oleh Anand L Rai yang ditulis oleh Pankaj Matta dan disutradarai oleh Sidharth Sengupta. Selain Janvhi Kapoor, Good Luck Jerry juga dibintangi Deepak Dobriyal, Meeta Vashishth, Neeraj Sood dan Sushant Singh.

Baca Juga:
7 Pesona Janhvi Kapoor, Si Penerus Langkah Sridevi

Load More