Rekha di film Koi Mil Gaya (IMDb)

Matamata.com - Pemain Sonia Mehra di film Bollywood Koi Mil Gaya atau yang lebih dikenal sebagai ibu Hrithik Roshan di film tersebut, Rekha, ternyata pernah diolok-olok oleh teman sekolahnya karena menjadi seorang artis.

Bahkan, ketika dirinya berhasil menjadi artis cilik sukses, teman-teman sekolahnya tetap tidak percaya kepada wanita 66 tahun itu.

Rekha di film Koi Mil Gaya (YouTube)

"Aku senang karena mendapat semua kepentingan dan perhatian, Kakak-kakakku juga sangat senang, ibuku sangat senang. Kami bisa membeli semua mobil dan rumah," tuturnya saat diwawancarai Simi Garewal, dilansir Hindustan Times.

Baca Juga:
Bertemu di Film, 5 Persahabatan Artis Bollywood Ini Erat Hingga Sekarang!

Rekha mengaku senang saat ia akhirnya sukses di dunia hiburan, dan banyak teman sekolahnya yang iri.

Rekha di film Koi Mil Gaya (YouTube)

"Terlebih lagi teman-teman sekolahku sangat iri karena ketika aku berkata ke mereka yang mungkin tahu aku akan menjadi bintang suatu hari nanti, mereka akan berkata, 'Benarkah, sudahkah kamu melihat wajahmu di kaca?' dan kemudian mereka tidak tahu harus melihat ke mana (setelah film pertamaku sukses) saat berkata, 'Bhanu berhasil'," sambungnya. Bhanu merupakan nama asli Rekha, yakni Bhanurekha.

Tetapi pemain film Kama Sutra: A Tale of Love pada 1996 ini mengaku bahwa ia sebenarnya tidak memiliki mimpi untuk menjadi seorang artis di usia 13 tahun.

Baca Juga:
4 Artis Bollywood Usia 40 Tahun Lebih: Tetap Awet Muda, Intip Rahasianya!

Rekha di film Koi Mil Gaya (YouTube)

"Pada saat itu aku hanya ingin menikah dan dicintai dan menghabiskan sisa hidupku dengan seseorang yang benar-benar peduli kepadaku dan punya anak. Banyak anak. Aku bertanya-tanya kepada saat itu aku berpikir demikian. Tapi itulah yang Bhanurekha inginkan dulu," tandasnya.

Load More