Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Terbaru Pemain Gopi (Instagram/@rupalpatel74)

Matamata.com - Masih ingat dengan serial India berjudul Saath Nibhaana Saathiya atau yang lebih dikenal dengan nama Gopi? Apakah kalian salah satu penggemar serial yang tayang di Indonesia pada tahun 2016 ini? Kalau iya, maka ada kabar baik untuk kalian!

Pasalnya, pasangan Giaa Manek dan Mohammad Nazim, karakter utama dalam serial tersebut, kini kembali disatukan dalam satu serial baru yang berjudul Tera Mera Saath Rahe, yang baru saja tayang kemarin, 16 Agustus 2021. Kabarnya, serial India satu ini akan menjadi versi reboot dari serial Gopi, lho.

Potret Terbaru Pemain Gopi (Instagram/@ khilji_nazim)

Wah, kalau melihat serial ini, jadi kangen dengan para pemain serial Gopi yang dulu, ya. Apalagi, sekarang sudah 11 tahun berlalu sejak serial Gopi pertama kali ditayangkan di negara asalnya. Kira-kira, bagaimana kabar dan potret terbaru pemain Gopi sekarang, ya? Yuk coba kita kepoin! Tetap scrolling ke bawah sini, ya!

Baca Juga:
10 Artis Bollywood Rayakan Hari Kemerdekaan India: Kajol Disorot

1. Giaa Manek 

Potret Terbaru Pemain Gopi (Instagram/@gia_manek)

Pemeran karakter Gopi yang Lugu ini masih saja mempertahankan wajah imut dan polosnya sampai sekarang meski telah berusia 35 tahun. Meskipun sudah 11 tahun berlalu, tak banyak perubahan pada paras cantik Gia Manek yang kini kembali berakting sebagai Gopika di serial terbarunya, Tera Mera Saath Rahe.

2. Rucha Hasabnis 

Baca Juga:
Demi Keselamatan, 5 Artis Bollywood Ini Pilih Melahirkan Secara Caesar

Potret Terbaru Pemain Gopi (Instagram/@ruchahasabnis)

Berperan sebagai Rashi, saudara sekaligus orang yang paling memusuhi Gopi, Rucha Hasabnis juga masih saja cantik seperti dulu, lho. Alih-alih terlihat menua, Rucha yang ternyata telah menikah dan memiliki satu anak perempuan ini justru terlihat semakin memukau dan penuh pesona.

3. Mohammad Nazim

Potret Terbaru Pemain Gopi (Instagram/@khilji_nazim)

Paras pemeran karakter Ahem yang merupakan suami Gopi ini memang tak lagi semuda dulu saat bermain dalam serial Gopi. Meskipun demikian, Mohammad Nazim justru terlihat semakin ganteng. Terlihat lebih matang dan dewasa, pesona Mohammad Nazim ini pasti akan membuat kalian klepek-klepek saat melihatnya.

Baca Juga:
Peringati Ultah Sang Ratu Bollywood, 10 Film Terbaik Sridevi Wajib Ditonton

4. Vishal Singh

Potret Terbaru Pemain Gopi (Instagram/@vishal.singh786)

Tidak sedikit warganet yang penasaran dengan potret terbaru pemain Gopi yang ganteng dan baik hati ini. Apalagi, di usianya yang hampir menginjak usia 36 tahun, Vishal Singh justru terlihat semakin memikat dengan paras manisnya yang penuh kharisma. 

5. Rupal Patel

Potret Terbaru Pemain Gopi (Instagram/@rupalpatel74)

Rupal Patel yang terlihat seperti mertua jahat namun sebenarnya sangat baik ini juga akan kembali dalam remake serial Gopi yang berjudul Tera Mera Saath Rahe, lho. Satu-satunya yang berubah dari Rupal Patel hanyalah senyumnya yang lebih lebih lebar, berbeda dengan penampilannya di serial Gopi.

6. Vandana Vithlani

Potret Terbaru Pemain Gopi (Instagram/@vandhanaa_vittlanee)

AIni dia pemeran karakter Urmilla, yang selalu saja membuat para penonton gregetan. Meskipun terkesan menyebalkan dan licik di dalam sinetronnya, Vandana Vithlani justru terkesan ramah di kesehariannya, lho. Bahkan, 11 tahun berlalu, potret terbaru Vandana Vithlani justru terlihat lebih muda dibandingkan saat memerankan karakter Urmila, ya.

7. Swati Shah

Potret Terbaru Pemain Gopi (Instagram/@watishah5672)

Dalam serial Gopi, Swati Shah berperan sebagai ibu mertua Rashi yang bijaksana dan berhati lembut. Potretnya saat mengenakan pakaian kasual ini terlihat jauh lebih muda, ceria, dan energetik, kan?

Itu dia potret-potret terbaru pemain Gopi, serial India favorit banyak orang Indonesia. Alih-alih menua, mereka semua justru terlihat semakin memesona, ya. Jadi, kalian nonton serial Tera Mera Saath Rahe episode pertama belum?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More