Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor dan Sara Ali Khan (Kolase Instagram)

Matamata.com - Seleb Bollywood Sara Ali Khan belum lama ini memposting foto tak biasa di Instagram pribadinya. Tampak sang artis berpose dengan saudara tirinya, Jehangir Ali Khan dan ibu tirinya, Kareena Kapoor Khan pada hari Senin (16/8/2021).

Postingan itu diunggah Sara dalam rangka merayakan ultah sang ayah, Saif Ali Khan. Diketahui Saif Ali Khan ultah ke-51 pada 16 Agustus lalu.

Sara Ali Khan (Instagram/@saraalikhan95)

Pada foto pertama, tampak anak kedua Kareena Kapoor yang akrab disapa baby Jeh, yang digendong ibunya menatap Sara Ali Khan dengan gemas. Saif Ali Khan berdiri di samping Sara, sementara Kareena berpose di sampingnya. Terlihat keempatnya dengan akrab berpose di dalam rumah mereka.

Baca Juga:
Kareena Kapoor Sewakan Apartemen Mewahnya, Harga per Tahunnya Fantastis

Dilansir Hindustan Times, Kareena mengenakan kaftan tie-dye, Saif memilih kurta-pyjama putih dan Sara mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan denim biru, sepatu kets putih, dan tas selempang biru laut.

Sara Ali Khan (Instagram/@saraalikhan95)

Lalu di foto kedua, Sara tampak berbagi pose dengan ayahnya. Kue tart dan balon merah muda memeriahkan suasana ultah yang sederhana tapi manis tersebut.

"Selamat Ulang Tahun Abba Terima kasih telah menjadi pahlawan super saya, teman terpintar saya, pembicara terbaik, teman perjalanan paling keren, dan salah satu sistem pendukung terbesar Love you," kata Sara Ali Khan di unggahannya.

Baca Juga:
8 Potret Transformasi Saif Ali Khan: Potret Masa Kecil Plek Jiplek Taimur

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan. (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Sebelumnya pada hari itu, Kareena juga mengucapkan selamat ultah ke Saif Ali Khan. Ibu dua anak itu berbagi momen saat keluarganya pergi berlibur ke Maladewa.

"Selamat Ulang Tahun untuk cinta dalam hidupku ... Untuk keabadian dan seterusnya denganmu adalah semua yang saya inginkan," katanya.

Sara Ali Khan (Instagram/@saraalikhan95)

Sara adalah putri Saif dan mantan istrinya, Amrita Singh. Mereka juga memiliki seorang putra, Ibrahim Ali Khan. Usai cerai, Saif menikah lagi dengan Kareena Kapoor pada tahun 2012. Pasangan ini memiliki dua anak, yakni Taimur dan Jeh.

Baca Juga:
3 Rekomendasi Film Saif Ali Khan yang Mengambil Latar di Luar Negeri

Sementara itu, Sara selanjutnya akan membintangi di Atrangi Re karya Aanand L Rai, yang juga menampilkan aktor Dhanush dan Akshay Kumar. Dia membuat debut aktingnya di Bollywood pada tahun 2018 dengan film Abhishek Kapoor, Kedarnath. Dia sejauh ini sudah tampil di Simmba, Love Aaj Kal 2, dan Coolie No. 1.

Sara Ali Khan (Instagram/@saraalikhan95)

Saif akan terlihat berikutnya di Bhoot Police, Adipurush dan Bunty Aur Babli 2. Lalu karya Kareena berikutnya adalah Laal Singh Chaddha. Selamat ultah Saif Ali Khan.

Baca Juga:
Saif Ali Khan Ulang Tahun, Kareena Kapoor Pamer Foto Mesra di Kolam Renang

Load More