Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Wulan Guritno. (Instagram/@wulanguritno)

Matamata.com - Wulan Guritno resmi menyandang status janda sejak 8 April 2021 lalu. Diakuinya, menjada bukanlah hal yang enak dilakoni.

Ibunda Shaloom Razade Syach itu mengungkap tak enaknya hidup tanpa pasangan. Ia pun tak menampik butuh sosok pendamping di hari tua nanti.

Wulan Guritno. (Instagram/@wulanguritno)

"Sendiri pasti nggak enak, in the end of the day you need someone to grow old together," ungkap Wulan Gurtino dikutip dari YouTube Ngobrol Asix, Minggu (22/8/2021).

Baca Juga:
9 Potret Danar Adik Wulan Guritno yang Nikahi Sepupu Raffi Ahmad, Macho!

Disinggung soal kemungkinan akan menikah lagi, Wulan Guritno mengaku tak mau terburu-buru. Begitu pun dengan kemungkinan rujuk dengan mantan suaminya.

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri [Instagram/@adilladimitrihardjanto]

"Masa iddah juga belum habis, wallahualam (balikan) juga aku nggak tahu," ujarnya.

Pemilik nama asli Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno itu sejujurnya juga tak mau bercerai. Keputusan itu ia mantapkan usai bergumul dengan perasannya setelah sekian lama dan diskusi panjang dengan Adilla Dimitri.

Baca Juga:
Wulan Guritno Pamer Body Goals, Krisdayanti: Hot Loli

"Sejujurnya aku nggak mau cerai, mas Anang, siapa sih yang mau cerai, ini kali kedua lho. Tapi mempertahankan ini akan lebih merusak aku dan Dilla," ungkap Wulan Guritno.

Wulan Guritno. (Instagram/@wulanguritno)

"Ini juga bukan hal mudah, aku udah lama mikirin ini, kita (Wulan dan Dilla) ngobrolnya panjang sebelum aku mendaftarkan ini," sambungnya.

Wulan Guritno kini hidup dengan perasaan sebagai teman yang membesarkan anak bareng Adilla Dimitri. Ia merasa keputusan cerai ini lebih membahagiakan mereka dibanding mempertahankan rumah tangga.

Baca Juga:
5 Momen Ultah London Abigail Putri Wulan Guritno Ke-11: Makin Cantik

"Sekarang kita udah bercerai, ya mungkin ini pilihan aku dan Dilla, yang kurasa terbaik buatku sama Dilla ya begini. Kita berdua berhak untuk happy, luas ya happy ini," pungkasnya.

Load More