Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Li Ziqi YouTuber China. [YouTube/Liziqi]

Matamata.com - YouTuber China Li Ziqi dikabarkan menghilang. Sejak Juli 2021, dia terpantau tak lagi mengunggah konten di kanalnya. Berikut deretan fakta hilangnya Li Ziqi yang dilansir dari berbagai sumber. 

Li Ziqi dikenal sebagai kreator YouTube spesialis konten seputar kehidupan tinggal di desa. Ia kerap memposting rekaman kegiatannya mulai dari memasak, bertani, hingga beternak selama tinggal di desa Sichuan China.

Li Ziqi YouTuber China. [YouTube/Liziqi]

Konten slow living ala Li Ziqi sukses membawanya meraih Guinness World Records sebagai YouTuber memperoleh 3 juta subscribers per tahun. Adapun ia kini memiliki 16 juta subscribers dan dinobatkan sebagai Youtuber terkaya di dunia. Sayangnya, belum ada video baru lagi dari kanal Li Ziqi. Para penggemar pun mulai bertanya-tanya bagaimana kabar dan keberadaannya. Berikut deretan fakta hilangnya Li Ziqi.

1. Dua bulan tanpa konten

Li Ziqi YouTuber China. [YouTube/Liziqi]

Keberadaan Li Ziqi mulai dipertanyakan sejak perempuan berambut panjang ini tidak mengunggah konten apa pun selama dua bulan terakhir.

Video terakhir yang ada di kanalnya diposting pada Juli 2021 lalu. Padahal setiap bulan, Li Ziqi dikenal rutin mengunggah konten baru. 

2. Pengakuan asisten Li Ziqi

Li Ziqi YouTuber China. [YouTube/Liziqi]

Salah satu asisten Li Ziqi dikabarkan mengungkap kabar atasannya itu lewat unggahan Weibo belum lama ini.

Load More