Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Angelina Jolie (Instagram/@angelinajolieofficial)

Matamata.com - Angelina Jolie belum kembali ketauan berkencan pasca cerai dari Brad Pitt. Namun, pada akhirnya, Sabtu (25/9) malam lalu Angelina Jolie kepergok jalan dengan The Weeknd.

Sebelumnya, Angelina Jolie terlihat makan malam di restoran yang sama. Keduanya menghabiskan waktu sampai berjam-jam pada Juni lalu. Kemudian, keduanya kepergok menghadiri konser pribadi Mustafa pada Juli 2021.

Angelina Jolie dan The Weeknd. (Instagram/@theweekndhxouse)

Dilansir dari dailymail, pemain film Eternals ini kembali kepergok makan malam di salah satu restoran Italia di Los Angeles, Amerika Serikat dengan The Weeknd. Keduanya diperkirakan menghabiskan waktu dua setengah jam saat itu.

Baca Juga:
4 Kebiasaan Unik Artis saat Makan, Angelina Jolie Bikin Geli!

Keduanya terlihat keluar bersamaan dari restoran Italia tersebut. Baik Angelina Jolie dan The Weeknd kompak menggunakan outfit hitam dan menggunakan masker wajah.

Angelina Jolie dan The Weeknd. (Instagram/@theweekndhxouse)

Sepulang dari restoran Italia, Angelina Jolie masuk ke mobil milik The Weeknd. Angelina Jolie pun mengunjungi rumah mantan Bella Hadid ini.

The Weeknd. (Instagram/@theweeknd)

Namun, tak diketahui apakah Angelina Jolie menginap di rumah The Weeknd atau tidak. Wah, kencan beneran nggak ya dua artis Hollywood ternama ini?

Baca Juga:
6 Fakta Perseteruan Brad Pitt dan Angelina Jolie: Ada Perebutan Hak Asuh

Load More