Selasa, 19 Oktober 2021
Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita : Sabtu, 09 Oktober 2021 | 13:21 WIB

Matamata.com - Kabar asmara Selena Gomez menghebohkan publik. Mantan kekasih Justin Bieber ini dikabarkan dekat dengan Chris Evans.

Rumor kedekatan baru-baru ini tercium setelah netizen di Twitter mengumbar deretan hal tentang Selena Gomez dan Chris Evans. Bermula dari akun Instagram Chris Evans yang hanya mengikuti beberapa akun saja.

Selena Gomez (Instagram/@yg_ent_official)

Namun, baru disadari bahwa pemeran Captain America ini tengah mengikuti Selena Gomez di Instagram miliknya. Netizen pun langsung mencurigai keduanya memiliki hubungan lebih dari sesama rekan artis saja.

Tak hanya itu saja, dilansir dari Just Jared, Chris Evans dan Selena Gomez sempat terciduk berada di lokasi yang sama. Keduanya terlihat keluar secara terpisah dari studio yang sama pada Jumat (1/10) lalu.

Chris Evans (Instagram/@teamcevans)

Rupanya, keduanya pun sempat keluar dari restoran yang sama beberapa waktu lalu. Sayangnya, belum ada paparazi yang berhasil mendapatkan potret keduanya sedang bersama.

Rumor dua artis papan atas kencan ini pun mengingatkan pada interview Selena Gomez pada tahun 2015 silam. Ia menyebut bahwa suka dengan sosok Chris Evans yang tampan.

Selena Gomez (Instagram/@selenagomez)

"Aku agak naksir Chris Evans. Dia manis kan? Dia sangat manis. Ini adalah pertama kalinya. Ya ampun, dia akan membenciku atau mencintaiku?" ujar Selena Gomez dalam acara Watch What Happens Live.

Wah, gimana nih menurutmu kalau Selena Gomez jadian sama Chris Evans?

BACA SELANJUTNYA

Demi Video Klip Terbaik, 8 Artis Rela Syuting Telanjang