Tinwarotul Fatonah Sumarni | MataMata.com
Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Instagram/@zigiupdates)

Matamata.com - Pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid dikabarkan sudah putus. Melansir dari People pada Jumat (29/10/2021), seorang sumber mengungkap perpisahan Zayn Malik dan Gigi Hadid.

"Mereka tidak bersama lagi sekarang," kata sumber tersebut.

Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)

Kini, Gigi Hadid sedang fokus terhadap tumbuh kembang sang anak, Khai. Sang supermodel berupaya melindungi buah hatinya itu.

Baca Juga:
Kayak Gigi Hadid, 5 Potret Prewedding Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

"Mereka berdua adalah orang tua yang baik. Yolanda tentu saja sangat protektif terhadap Gigi. Dia menginginkan yang terbaik untuk putri dan cucunya," sambung sumber tersebut.

Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Instagram/@justjared)

Sebelumnya TMZ melaporkan konflik Zayn Malik dan Gigi Hadid bermula saat sang penyanyi kedapatan memukul mertuanya, Yolanda Hadid.

Isu itu pun menjadi heboh hingga dianggap menjadi penyebab pasangan tersebut putus.

Baca Juga:
Digendong Kakak Tiri, Potret Gigi Hadid saat Bayi Ini Bikin Salfok

Sayangnya hingga berita ini diunggah belum ada pernyataan resi baik dari Zayn Malik maupun Gigi Hadid terkait rumor perpisahan mereka. Keduanya belum klarifikasi.

Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)

Seperti diketahui, Zayn Malik dan Gigi Hadid menjalin hubungan sejak 2015. Lalu pada September 2020, mereka dikaruniai anak pertama.

"Bayi perempuan kami ada di sini, sehat dan cantik," kata Zayn Malik di Twitter pada 23 September 2020 saat mengumumkan kehadiran sang putri.

Baca Juga:
Gigi Hadid Minta Semua Paparazzi Blur Foto Anaknya

Load More