Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aishwarya Rai (Kolase YouTube, Imdb, dan Instagram)

Matamata.com - Aishwarya Rai ultah ke-48 tahun pada Senin (1/11/2021). Penggemar film Bollywood tentu sudah tak asing lagi dengan nama Aishwarya Rai. Aishwarya Rai merupakan salah satu seleb Bollywood yang berhasil mengharumkan nama India dengan menjadi pemenang Miss World 1994.

Prestasi istri Abhishek Bachchan di dunia hiburan India ini memang patut diakui. Meski umurnya sudah tak muda lagi, Aishwarya Rai masih tetap populer di dunia perfilman Bollywood. Bahkan Aishwarya Rai disebut sebagai seleb paling populer di India berkat kemampuan aktingnya.

Potret Transformasi Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Bukan hanya berprestasi, Aishwarya Rai masih selalu memesona para penggemarnya meski usianya kini hampir berkepala lima. Sejak kecil hingga kini Aishwarya Rai telah mengalami perubahan yang signifikan. Penasaran? Yuk, intip potret transformasi Aishwarya Rai berikut ini.

Baca Juga:
Ulang Tahun ke-48, 7 Film Terbaik Aishwarya Rai yang Sayang Dilewatkan

1. Masa Kecil

Potret Transformasi Aishwarya Rai (YouTube/Younger Years)

Aishwarya Rai lahir pada 1 November 1973 di Mangalore, India. Aishwarya Rai lahir dan dibesarkan dalam keluarga Tuluva Bunt yang berbahasa Tulu di Mangalore. 

Potret di atas merupakan potret masa kecil Aishwarya Rai. Potret di atas juga membuktikan bahwa mantan Miss World 1994 ini berparas cantik sejak kecil. Tak hanya cantik, Aishwarya Rai juga bermata indah.

Baca Juga:
7 Potret Adu Gaya Aishwarya Rai dan Priyanka Chopra: Cantik dan Menawan!

2. Aura Bintang

Potret Transformasi Aishwarya Rai (YouTube/Younger Years)

Aishwarya Rai menjadi bintang Bollywood yang sangat populer. Bahkan Aishwarya Rai telah memiliki aura bintang itu sejak kecil. 

Bola mata indah yang dimiliki oleh Aishwarya Rai menambah kesan cantik pada dirinya sejak kecil hingga kini. Hal itulah yang menjadi pesona tersendiri dari Aishwarya Rai.

Baca Juga:
9 Aktris India Terkaya dan Sumber Kekayaannya, Aishwarya Rai Tajir Melintir

3. Anak Kedua

Potret Transformasi Aishwarya Rai (YouTube/Younger Years)

Aishwarya Rai merupakan anak kedua dari pasangan Krishnaraj dan Brinda. Seleb cantik satu ini memiliki kakak laki-laki yang bernama Aditya Rai. 

Ayahnya merupakan seorang ahli biologi Angkatan Darat dan ibunya merupakan ibu rumah tangga. Sementara itu, sang kakak merupakan seorang insinyur.

Baca Juga:
9 Aktris India Terkaya dan Sumber Kekayaannya, Aishwarya Rai Paling Tajir!

4. Model Sejak Remaja

Potret Transformasi Aishwarya Rai (YouTube/Younger Years)

Aishwarya Rai telah menekuni dunia modelling sejak remaja bahkan sebelum ia debut menjadi pemain film Bollywood. Aishwarya Rai juga menekuni dunia musik, dance, dan akting sejak berusia belasan tahun.

5. Miss World 1994

Potret Transformasi Aishwarya Rai (YouTube/Younger Years)

Memiliki bakat modelling yang telah diasah sejak remaja, tak heran lagi jika Aishwarya Rai mampu bersaing di ajang kecantikan bergengsi, yakni Miss World. Aishwarya Rai dinobatkan menjadi pemenang ajang pemilihan ratu kecantikan dunia itu pada tahun 1994.

Sebelum menjadi pemenang Miss World 1994, Aishwarya Rai telah lebih dulu menjadi pemenang kontes supermodel internasional pada 1991. Aishwarya Rai juga pernah mengikuti ajang kecantikan Miss India 1993. 

6. Debut Film

Potret Transformasi Aishwarya Rai (IMDb)

Berkat kesuksesannya di dunia modelling dan telah berhasil mengharumkan nama India, Aishwarya Rai banyak diincar untuk membintangi berbagai film Bollywood.

Aishwarya Rai debut pertama kali dalam film Tamil berjudul Iruvar yang tayang pada 1997 silam. Dalam film itu Aishwarya Rai menjalankan peran ganda sebagai Kalpana dan Pushpavalli. 

7. Menikah dan Berkeluarga

Potret Transformasi Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Aishwarya Rai telah menikah dengan aktor sekaligus produser film Abhishek Bachchan pada 20 April 2007 silam. Mereka telah dipertemukan sejak 1997. 

Pernikahan Aishwarya Rai dan putra Amitabh Bachchan itu telah dikaruniai seorang putri bernama Aaradhya. 

8. Aishwarya Rai Kini

Potret Transformasi Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Meski umurnya semakin bertambah, Aishwarya Rai masih terlihat awet muda dan tampak tak mengalami banyak perubahan. Aishwarya Rai justru semakin bersinar dan menawan di usia 48 tahun ini. Kecantikan dan bakat Aishwarya Rai berhasil menjadikannya sebagai salah satu seleb yang berprestasi dan populer di India.

Bahkan Aishwarya Rai juga menjadi aktris dengan bayaran termahal. Itulah potret transformasi Aishwarya Rai, bintang film Bollywood jebolan Miss World 1994 yang semakin menawan di usia 48 tahun. Happy birthday, Aishwarya Rai!

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More