Sabtu, 27 November 2021
Tinwarotul Fatonah : Kamis, 11 November 2021 | 16:58 WIB

Matamata.com - The Medium menjadi film horor yang tengah ramai diperbincangkan termasuk pemerannya yaitu Narilya Gulmongkolpech.

Film asal Thailand ini merupakan arahan sutradara Korea Selatan Na Hong Jin. Kesuksesan The Medium yang rilis perdana di Bucheon International Fantastic Film Festival 11 Juli 2021 di Korea Selatan ini membuatnya berhasil masuk nominasi Best International Feature Film di Oscar 2022.

Bukan hanya sutradara dari Korea, pembuatan film ini juga melibatkan kerjasama dua rumah produksi yaitu GDH 559 dari Thailand dan Showbox dari Korea Selatan. Film The Medium sendiri mengisahkan ritual perdukunan yang memperlihatkan akting memukau dari Narilya Gulmongkolpech.

Narilya Gulmongkolpech berperan sebagai Mink yang kesurupan dalam The Medium. Berkat aktingnya, namanya kini melejit. Berbeda dengan penampilannya di film, Narilya Gulmongkolpech adalah sosok yang cantik memesona. Pesonanya ini sering ia bagikan lewat Instagramnya @yadarilya.

Matamata.com sudah rangkumkan sederet potret yang menunjukkan pesona Narilya Gulmongkolpech. Jadi langsung saja yuk diintip potretnya yang penuh pesona ini.

1. Baru 21 Tahun

Pesona Narilya Gulmongkolpech. (Instagram/@yadarilya)

Pemeran Mink dalam The Medium adalah artis cantik bernama Yada Narilya Gulmongkolpech. Narilya merupakan artis muda kelahiran 26 Maret 2000. Tahun ini usianya baru genap 21 tahun.

2. Punya Tubuh Ideal

Pesona Narilya Gulmongkolpech. (Instagram/@yadarilya)

Meski usianya masih sangat muda, namun Yada Narilya Gulmongkolpech memiliki tubuh ideal. Tinggi badannya 164 cm dengan tubuh yang ramping. Proporsi tubuhnya ini begitu ideal dan bikin banyak orang iri.

3. Seorang Model

Pesona Narilya Gulmongkolpech. (Instagram/@yadarilya)

Memiliki tubuh indah dan ideal menjadi modal bagi Narilya Gulmongkolpech untuk melebarkan sayapnya ke dunia modeling. Yap, selain menjadi artis ia juga berprofesi sebagai seorang model. Gayanya saat pemotretan ini juga keren abis.

4. Multitalenta

Pesona Narilya Gulmongkolpech. (Instagram/@yadarilya)

Di usianya yang baru 21 tahun, Narilya Gulmongkolpech sudah menunjukkan segudang bakat di dunia hiburan Thailand. Bahkan artis yang menempuh pendidikan di Rangsit University, Siam Business Administration Nonthaburi Technological College ini juga jago bernyanyi. Ia pernah membagikan suara merdunya untuk di dengar oleh para penggemarnya.

5. Sosok Penyayang Hewan

Pesona Narilya Gulmongkolpech. (Instagram/@yadarilya)

Tak hanya cantik parasnya, Narilya Gulmongkolpech juga merupakan sosok yang menyayangi binatang. Ia kerap berbagi momen hangat bersama kucing dan anjing yang ia pelihara. Potretnya dengan hewan peliharaan ini pun bikin banyak orang terpana karena karakternya yang penyayang.

6. Jago Masak

Pesona Narilya Gulmongkolpech. (Instagram/@yadarilya)

Benar-benar artis yang serba bisa Narilya Gulmongkolpech sebab akting, modeling, bernyanyi bisa dilakukannya dengan baik. Ternyata ia juga jago masak. Di sela-sela waktu istirahat dari aktivitas syuting, Narilya Gulmongkolpech kerap mengisi waktunya dengan memasak.

7. Body Goals

Pesona Narilya Gulmongkolpech. (Instagram/@yadarilya)

Sudah umum diketahui kalau artis kelahiran tahun 2000 ini memiliki tubuh ideal. Bahkan tubuhnya ini bisa dibilang body goals. Untuk mendapat bentuk tubuhnya yang indah seperti sekarang, Narilya Gulmongkolpech harus rajin olahraga.

8. Berakting Sejak Remaja

Pesona Narilya Gulmongkolpech. (Instagram/@yadarilya)

Narilya Gulmongkolpech telah berakting sejak usia remaja. Debut pertamanya di dunia seni peran adalah pada tahun 2014 ketika usianya baru 14 tahun. Saat itu ia ikut bermain dalam drama Thirteen Terros. Sejak itu kariernya pun terus melejit hingga sekarang. Kemampuan aktingnya juga menjadi pesona Narilya yang membuat kariernya terus eksis hingga saat ini.

Pesona Narilya Gulmongkolpech memang nggak kaleng-kaleng bukan? Sebab modal yang ia miliki bukan hanya dari wajah cantiknya saja tapi dari bakat dan kemampuan yang ia miliki.

Cantik punya kepribadian baik dengan kemampuan akting, modeling, bernyanyi, hingga mampu memasak dengan baik. Jadi nggak heran kalau Narilya Gulmongkolpech bisa begitu sukses di usia muda. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis The Medium, Film Horor Thailand yang Jadi Box Office di Korea