Rabu, 19 Januari 2022
Yohanes Endra | Sumarni : Kamis, 30 Desember 2021 | 10:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver dikabarkan telah resmi bercerai. Perceraian itu diputuskan oleh Pengadilan Tinggi Los Angeles baru-baru.

Maria Shriver sejatinya sudah menggugat cerai bintang Terminator 4: Salvation itu sejak lama, melansir People pada Kamis (30/12/2021). Tepatnya pada Juni 2011.

Arnold Schwarzenegger

Maria Shriver mengambil keputusan itu setelah Arnold Schwarzenegger kedapatan berselingkuh dengan sang asisten rumah tangga (ART) hingga dikaruniai seorang anak.

Atas kejadian ini, Arnold Schwarzenegger merasa menyesal telah mengkhianati pernikahannya dengan Maria Shriver.

Arnold Schwarzenegger

"Dan saya bisa menyalahkan diri sendiri sebanyak yang saya mau. Itu tidak akan mengubah situasi. Jadi kuncinya adalah, bagaimana Anda melangkah maju?" katanya dalam wawancara beberapa waktu lalu.

"Bagaimana Anda memiliki hubungan yang baik dengan anak-anak Anda? Tentu saja saya akan kembali ke masa lalu dan akan berkata, Arnold... tidak (jangan selingkuh)," sambungnya lagi.

Penyelesaian perpisahan Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver terjadi selama lebih dari 10 tahun. Dari kabar beredar, hal itu lantaran mereka mempersoalkan pembagian harta gono-gini.

Kekayaan mereka ditaksir mencapai 400 juta dollar. Apalagi sebelum menikah, keduanya tidak melakukan perjanjian pra-nikah.

Arnold Schwarzenegger. (Empire of the Kop)

Kendati begitu, Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver sebenarnya masih menjalani hubungan baik demi anak-anak mereka.

Keduanya memang dikaruniai empat anak yakni Katherine Schwarzenegger, Christina Schwarzenegger, Patrick Schwarzenegger dan Christopher Schwarzenegger.

BACA SELANJUTNYA

Arnold Schwarzenegger Baru Saja Jalani Operasi Jantung