Ismail | MataMata.com
Pesona Shamita Shetty (Instagram/@shamitashetty_official)

Matamata.com - Aktris India, Shamita Shetty saat ini sedang berbahagia. Adik Shilpa Shetty ini genap berusia 43 tahun pada hari ini, Rabu (2/2/2022). walau sudah usianya sudah kepala empat, pesonanya masih membuat orang geleng-geleng kepala.

Shamita Shetty mulai dikenal karena penampilannya di Mohabbatein, Mere Yaar Ki Shaadi Hai dan Zeher. Bahkan berkat akting gemilangnya di film bertabur bintang Mohabbatein, Shamita Shetty meraih IIFA Award untuk Star Debut of the Year Female.

Seleb Bollywood kelahiran 1979 ini juga berpartisipasi dalam acara reality show seperti Bigg Boss 3, Bigg Boss OTT dan Jhalak Dikhhla Jaa 8. Dia juga membintangi serial web Black Widows, bersama Swastika Mukherjee dan Mona Singh.

Baca Juga:
Happy Asmara Blak-blakan soal Hubungan Asmara: Aku Banyak Dijodohin!

So, kamu penasaran dengan pesona Shamita Shetty yang tak kalah cantik dari kakaknya itu? Intip di bawah ini potret beserta sedikit fakta menarik tentangnya dilansir dari NDTV, Times of India, Bollywoodshaadis.com dan lainnya. Siap-siap terpesona!

1. Shamita Shetty merayakan ulang tahunnya dengan penuh gaya. Para penggemar, teman dan anggota keluarga mendoakannya di momen pertambahan usianya yang ke-43 ini. Termasuk pacarnya yang juga aktor TV, Raqesh Bapat memposting potret yang romantis disertai caption, "Happy Birthday Love."

Pesona Shamita Shetty (Instagram/@raqeshbapat)

2. Dilansir NDTV, cinta Shamita Shetty dan Raqesh Bapat bersemi di lokasi syuting Bigg Boss OTT, di mana mereka menjadi peserta. Raqesh juga muncul sebagai peserta wildcard di Bigg Boss 15, di mana Shamita adalah salah satu finalisnya. Namun, Raqesh Bapat dikabarkan harus berhenti dari acara tersebut karena masalah kesehatan.

Baca Juga:
Tubuh Kurus Syahrini Bikin Pangling, Venna Melinda Jawab Isu Hamil

Pesona Shamita Shetty (Instagram/@shamitashetty_official)

3. Shamita Shetty sangat dekat dan kompak dengan kakak selebritisnya, Shilpa Shetty. Mereka mirip banget sampai dibilang kayak anak kembar. Saking dekatnya dengan sang kakak, Shamita sampai mengalami depresi selama sebulan saat Shilpa Shetty menikah dengan Raj Kundra tahun 2009.

Pesona Shamita Shetty (Instagram/@theshilpashetty)

4. "Saya senang ketika Raj dan Shilpa menikah, tetapi saya juga mengalami depresi selama sebulan. Karena ketika Shilpa berada di rumah, kami semua sering tertawa terbahak-bahak bersamanya. Kami merindukannya," kata Shamita Shetty saat tampil The Kapil Sharma Show seperti dilansir Bollywoodshaadis.com.

Pesona Shamita Shetty (Instagram/@theshilpashetty)

5. Tidak cuma dengan sang kakak, Shamita Shetty juga dekat dengan keponakannya. Diketahui Shilpa Shetty dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Raj Kundra, yakni Viaan Raj Kundra dan Samisha Shetty Kundra. Saat keponakannya ulang tahun, Shamita tak pernah lupa memposting ucapan selamat dengan caption menyentuh.

Baca Juga:
Venna Melinda Jawab Tudingan Hamil Duluan gegara Perut Buncit

Pesona Shamita Shetty (Instagram/@shamitashetty_official)

6. Shamita mengaku kalau dirinya adalah orang yang tidak pernah merencanakan sesuatu dan hanya berjalan mengikuti arus. Dia bukan bukan orang yang berpikir dalam atau merencanakan strategi khusus. Dia juga mengaku cukup sensitif dan sangat emosional pada hal-hal tertentu.

Pesona Shamita Shetty (Instagram/@shamitashetty_official)

7. Punya kakak artis terkenal, tentu Shamita Shetty merasakan beban tersendiri. Namun, dia memilih untuk fokus pada kemampuannya dan lebih bijak mendengar omongan orang. "Saya telah mencapai tempat dalam hidup saya di mana saya sangat nyaman dengan diri saya sendiri dan siapa saya. Saya mencapai tahap di mana saya mengerti ada orang yang suka atau tidak suka dengan saya," katanya dilansir Times of India.

Pesona Shamita Shetty (Instagram/@shamitashetty_official)

8. Shamita Shetty punya kebiasaan unik. Menurutnya membersihkan, menyetrika, menjahit, dan melipat sesuatu membuatnya tenang. Saat berada di rumah dan merasa sangat stres, Shamita akan mulai melipat serta mengatur barang-barang. Dia tidak peduli bila orang lain menganggapnya aneh, namun kegiatan itu menenangkan baginya.

Baca Juga:
Bella Shofie Mendadak Lepas Hijab saat Berenang, Potretnya Tuai Pro Kontra

Pesona Shamita Shetty (Instagram/@shamitashetty_official)

Itu dia pesona Shamita Shetty, adik Shilpa Shetty yang cantik jelita dan genap berusia 43 tahun hari ini (2/2/2022). Happy birthday, Shamita Shetty. Sukses selalu dan ditunggu terus karya-karya barunya. Artis favorit siapa nih?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More